Sandiaga Singgung Keadilan Ajak Massa Relawan Kawal Penghitungan

Sandiaga Singgung Keadilan Ajak Massa Relawan Kawal Penghitungan

Sandiaga Singgung Keadilan Ajak Massa Relawan Kawal Penghitungan

Sandiaga Singgung Keadilan Ajak Massa Relawan Kawal Penghitungan liputan46 РMSandiaga Uno calon Wakil Presiden nomor urut 02, mengajak massa relawan dan pendukungnya untuk tetap semangat memantau proses dari penghitungan suara Pilpres 2019. Sandiaga berharap pengawalan terhadap penghitungan suara akan menghadirkan keadilan dalam proses Pemilu 2019.

Pesan bernuansa semangat tersevuyt disampaikan Sandi setelah dirinya dikabarkan mengalami sakit karena kelelahan setelah serangkaian agenda padat kampanye hingga hari pencoblosan. >

Wakil Sekretaris Badan Pemenangan Nasional alias BPN Chandra Tirta Wijaya mengatakan bahwa hari ini Sandi telah usai disuntik dua kali di rumahnya oleh dokter Kartariyadi, ahli penyakit dalam dari Rumah Sakit Awal Bros, Bekasi. Chandra menjelaskan Sandi mengalami gangguan lambung dan juga tenggorokan.

Kemudian dia juga menyebutkan bahwa Sandi besok harus melakukan cek darah. Sandiaga diketahui tak menemani Prabowo Subianto sujud syukur merayakan kemenangan sambil Salat Jumat di Masjid Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sandi melalui akun Instagramnya mengatakan bahwa dia Salat Jumat dengan anak laki-lakinya Sulaiman.

Sandiaga Singgung Keadilan Ajak Massa Relawan Kawal Penghitungan


BENER CAPSA DOMINO

Beredar kabar absennya Sandi dalam sejumlah momen ‘perayaan kemenangan’ Prabowo lantaran ada ketidaksepahaman tentang langkah politik sang capres mendeklarasikan diri sebagai pemenang sebelum hasil penghitungan suara resmi Komisi Pemilihan Umum. Bahkan, kabar beredar ada momen saat Sandiaga diusir oleh Prabowo karena menolak klaim dini kemenangan san jenderal.

Namun demikian, kabar itu sudah buru-buru dibantah oleh petinggi koalisi. Sohibul mengatakan,
sama sekali tak ada ketegangan akibat perbedaan pendapat pada saat berkumpul di kediaman Prabowo di Kertanegara 4, Jakarta, kemarin. Ia mengaku sudah berada di kediaman Prabowo sejak siang hingga menjelang ibadah salat isya.

Sebelumnya dilain tempat Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto meminta pendukungnya tidak terprovokasi oleh isu yang berkembang usai hasil hitung cepat pilpres 2019 dirilis. Menurutnya massa pendukungnya tidak memiliki keinginan yang berlebihan.

Mantan Danjen Kopassus itu mengatakan dia dan pendukungnya hanya ingin kejujuran dan keadilan. Meski demikian, ia akan membuktikan saat jutaan massa pendukungnya turun ke jalan, mereka akan tetap menjaga kedamaian.

Bandar66 Terpercaya | Poker Online |BandarQ Terpercaya | DominoQQ Online


BENER CAPSA DOMINO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *