Juara Liga Champions

Share Liputan46 Ke Sosmed Anda.

Juara Liga Champions 2021???.

Manchester City melawan Chelsea di pertandingan final Liga Champions 2020-2021. Duel antara dua tim besar Inggris itu berlangsung di Stadion do Dragao, Porto, Portugal, Minggu (30/5/2021), dini hari WIB. Pertandingan berjalan sengit sejak menit pertama karena kedua tim sama-sama bermain terbuka. Meski begitu, Chelsea bisa tersenyum pada akhir pertandingan karena menang 1-0 atas Man City sehingga menjadi juara.

Babak Kedua

Man City langsung mendominasi penguasaan bola pada awal babak kedua. The Citizens -julukan Man City- mengurung pertahanan Chelsea untuk mendapatkan gol penyeimbang kedudukan. Upaya Man City mendapatkan pukulan telak saat Kevin De Bruyne harus digantikan Garbiel Jesus pada menit ke-60. Mata kiri pemain asal Belgia itu mengalami cedera setelah berbenturan dengan Antonio Rudiger. Waktu pun makin tidak memihak pada Man City. Pertahanan rapat The Blues -julukan Chelsea- dan serangan baliknya merepotkan Man City jelang akhir pertandingan. Keunggulan 1-0 Chelsea atas Man City bertahan hingga pertandingan berakhir. The Blues Juara Liga Champions pun mendapatkan trofi Liga Champions kedua mereka setelah yang pertama pada 2012 silam. Di sisi lain, Man City gagal untuk mengukir sejarah dengan menjasi Juara Liga Champions untuk pertama kalinya.

Kemudahan Bermain Dalam Situs Agogo888

Kemudahan bermain judi online dalam situs Agogo888 dapat terlihat dalam metode deposit yang kami sediakan. Seluruh metode pembayaran yang anda inginkan sudah kami sediakan. Mulai dari pembayaran melalui Transfer Bank ( BCA, BNI, BRI,DANAMON, MANDIRI, CIMB, dan PERMATA ), Uang Elektronik ( OVO, DANA, GOPAY), dan Pulsa ( XL dan Telkomsel ).

Namun kalian tidak perlu takut dengan segala kualitas yang tersedia oleh situs Agogo888. Minimal deposit untuk bermain hanyalah 10.000 Rupiah saja. Lalu untuk minimal Withdraw dalam situs kami adalah hanya 25.000 Rupiah. Untuk seluruh member yang tidak memiliki akun bank dan akun E – Money, tenang saja deposit melalui pulsa 100% tidak akan terkena potongan sama sekali.

Share Liputan46 Ke Sosmed Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.