FPI Akan Paksa DPRD Setujui Penjualan Saham Bir

FPI Demo di DPRD Serukan Larangan Pilih Partai Pro Saham Bir

FPI Akan Paksa DPRD Setujui Penjualan Saham Bir

FPI Akan Paksa DPRD Setujui Penjualan Saham Bir liputan46 – Front Pembela Islam akan menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor DPRD DKI Jakarta pada Jumat esok. Agenda yang akan disuarakan adalah menuntut DPRD agar mendukung penjualan saham perusahaan bir PT Delta Djakarta dari aset Pemprov DKI Jakarta.

Sekretaris Umum DPP FPI Munarman mengatakan bahwa penjualan saham PT Delta Jakarta penting untuk dilakukan. Menurutnya, pendapatan asli daerah (PAD) Pemprov DKI Jakarta tak boleh berasal dari sesuatu yang haram.

Munarman mengingatkan bahwa PAD yang dimiliki oleh Pemprov DKI Jakarta merupakan bagian dari anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD). Termasuk juga PAD yang berasal dari keuntungan bisnis PT Delta Djakarta. .

APBD , lanjut Munarman, digunakan untuk Pemprov DKI untuk membiayai pembangunan serta program kerja lainnya. Program yang dibiayai APBD tersebut ada yang diperuntukkan generasi muda. Menurut Munarman, sumber pendapatan yang haram akan berpengaruh terhadap program untuk generasi itu.

FPI Akan Paksa DPRD Setujui Penjualan Saham Bir


BENER CAPSA DOMINO

Munarman mengatakan jika aksi akan mendesak DPRD DKI Jakarta untuk mendukung sepenuhnya rencana Gubenur Anies Baswedan menjual saham PT Delta Jakarta. Dia juga menilai masyarakat Jakarta pun patut untuk mendukung rencana Anies.
Munarman yakin bila dilakukan, pembangunan di Jakarta akan lebih terasa manfaatnya.

Pada kampanye Pilkada 2017 lalu, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno berjanji menjual saham Pt Delta Djakarta jikan nanti terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur. Anies mengatakan kajian masih dilakukan pada 2 Januari lalu.

Dia berharap ini sudah rampung pada Maret mendatang. Memasuki bulan Maret, isu penjualan saham PT Delta Djakarta menjadi polemik. Anies menyebut DPRD DKI Jakarta belum menyetujui hal tersebut.

Sebelumnya ketua Fraksi Partai NasDem DPRD DKI Jakarta Bestari Barus menyebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswe dan berlebihan atau lebay ketika mengatakan anggota DPRD DKI tidak ingin Pemprov DKI menjual saham Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) produsen bir PT Delta Djakarta Tbk (DLTA).

Menurut dia, jika Anies memang ingin menjual saham tersebut, maka harus mengikuti prosedur yang ada yakni menunggu persetujuan DPRD. Bestari menegaskan DPRD DKI tidak akan menyetujui penjualan saham itu jika alasannya tidak jelas.

Bandar66 Terpercaya | Poker Online |BandarQ Terpercaya | DominoQQ Online


BENER CAPSA DOMINO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *