Cita Citata Putus dengan Bule Mualaf, Rencana Nikah Batal

Cita Citata Putus dengan Bule Mualaf, Rencana Nikah Batal

Cita Citata baru putus dengan kekasihnya Roy Geurts. Hubungan Cita Citata dengan pacar yang baru mualaf itu putus kenapa ya?

“Iya betul, tapi aku nggak mau bahas panjang kali lebar karena aku nggak mau ada yang tersakiti. Jadi semua keputusan yang kita ambil bersama mudah-mudahan itu cuma fase,” kata Cita Citata usai Rumpi No Secret Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Jumat (3/7/2020).

Cita Citata Putus dengan Bule Mualaf

“Doain aja karena nggak ada mau membela diri ataupun menjelekan dia. Karena kita pernah berhubungan baik pernah menyintai, pernah punya hubungan baik,” lanjutnya.

Disinggung putusnya itu disebabkan oleh pertengkaran. Cita Citata menyebut jalan ini adalah sebuah hasil dari keputusan bersama.

“Aku punya prinsip, ketika bukan prinsip ya kalau memang keputusan itu terbaik, ya kenapa nggak,” akuinya.

Di sisi lain, Cita Citata juga sempat akan menikah dengan pria asal Belanda. Terlebih sang kekasih juga ikut keyakinannya dengan jadi mualaf.

Namun, Cita berharap Roy ada itikad baik. Sehingga hatinya dapat pulih kembali.
cita citata dan roy geurtscita citata dan roy geurts putus Foto: Instagram @cita_citata

Situs Judi Online Slot Via Pulsa

bbet99 deposit pulsa

“Mudah-mudahan dari dia ada itikad baik ke aku. Ada memulihkan hatinya ke aku mudah-mudahan,” pungkasnya.

Sebelumnya Cita Citata pernah mengutarakan niat untuk menikah dengan Roy Geurts. Sayang rencana pernikahan itu harus tertunda karena pandemi Corona. Cita Citata juga tak mau ambil jalan menikah secara siri.
Baca juga: Ini Alasan Cita Citata Belum Minat Menikah Siri dengan Kekasih yang Mualaf

“Belum ya, bukan tertarik ya kalau menurut aku, patut dipertimbangkan sih, ya karena kan. Lagi begini ya, mau gimana lagi ya kita nggak ada pilihan daripada jadi fitnah daripada jalan terus tapi nggak halal gitu,” kata Cita Citata.

Sementara itu, Cita Citata juga menyebut keinginan Roy Geurts menjadi seorang mualaf atas kemauan Roy sendiri. Cita Citata mengaku tak pernah memaksa.

“Alhamdulillah, ya kalau agama itu tidak bisa dipaksakan ya. Apalagi dia yang memang notabene-nya punya prinsip kan. Hidupnya maksudnya udah biasa direct kan. Jadi aku nggak bisa ngepush dia untuk suatu hal yang besar. Ini kan besar banget,” bebernya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *