TKN Sebut Amien Rais Kualitasnya Semakin Hilang

TKN Sebut Amien Rais Kualitasnya Semakin Hilang

Dalam Negri Liputan46 Politik Uncategorized

TKN Sebut Amien Rais Kualitasnya Semakin Hilang

TKN Sebut Amien Rais Kualitasnya Semakin Hilang liputan46 – Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf, Arsul Sani melihat kualitas diri dari Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais yang semakin memudar saat hari tua. Hal tersebut terkait adanya pernyataan Amien yang dinilai tak berdasar. Amien yang juga anggota Dewan Penggarah Badan Pemenang Nasional (BPN) Prabowo-Sandi tersebut belakang ini menuding tim kampanye Jokowi-Ma’ruf membagi-bagikan uang ke masyarakat di sejumlah kecamatan.

Sekretaris Jenderal PPP tersebut meminta Amien agar tidak terus mengumbar fitnah. Menurut Arsul, bila Amien menemukan bukti bagi-bagi uang yang dilakukan Timses Jokowi, silakan langsung laporkan kepada Bawaslu atau Sentral Gakumdu. Juru bicara TKN Arya Sinulingga meminta kepada Amien Rais tidak asal bicara dan menuding Jokowi sebagai sumber segala nestapa di Indonesia.

Arya menyarankan agar Amien memberi kritik untuk kemajuan bangsa. Arya mengatakan tidak melarang Amien mengkritik Jokowi selaku calon presiden petahana di Pilpres 2019. Akan tetapi, dia meminta kritikan disampaikan dengan lebih berwibawa tidak seperti aktivis jalanan masa reformasi. Amien merupakan tokoh politik senior yang masih aktif di kancah nasional.

TKN Sebut Amien Rais Kualitasnya Semakin Hilang


BENER CAPSA DOMINO

Dia mengawali langkah politiknya dengan mendirikan Partai Amanat Nasional di awal era reformasi. Kemudian Amien menduduki jabatan Ketua MPR. Selepas itu, Amien juga sempat mencalonkan diri calon presiden pada pemilihan presiden (Pilpres) 2004, namun gagal. Amien juga pernah menjadi Ketua Umum di partai PAN.

Kini dirinya, Amien berdiri sebagai penyokong pasangan Prabowo-Sandi. Amien Rais kerap melontarkan pernyataan yang kontroversial dan cenderung menyerang Joko widodo. Belakangan ini, dia kembali menyebut Jokowi sebagai sumber nestapa di Indonesia.

Amien pun juga sempat melontarkan pernyataan jika Jokowi akan dilengserkan oleh Allah. Selain itu, Amien Rais pun pernah menyebut Jokowi telah melakukan pengibulan dalam program bagi-bagi sertifikat tanah.

Sebelumnya Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais menyebut tim sukses Joko Widodo-Ma’ruf Amin sudah berani membagikan uang di level kecamatan hingga desa. Hal itu dilakukan agar masyarakat memilih pasangan capres-cawapres nomor urut 01 tersebut di Pilpres 2019.

Bandar66 Terpercaya | Poker Online |BandarQ Terpercaya | DominoQQ Online


BENER CAPSA DOMINO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *