Timnas Indonesia U-22 Juara Piala AFF AKan Diarak Besok

Timnas Indonesia U-22 Juara Piala AFF AKan Diarak Besok

Dalam Negri Luar Negri Olahraga Uncategorized

Timnas Indonesia U-22 Juara Piala AFF AKan Diarak Besok

Timnas Indonesia U-22 Juara Piala AFF AKan Diarak Besok liputan46 -Timnas Indonesia U-22 berencana akan diarak pada besok hari, Kamis (28/2), setelah berhasil Timnas Indonesia menjadi juara Piala AFF U-22 2019 dengan mengalahkan Thailand 2-1 di laga final. Sesmenpora Gatot S. Dewa Broto mengatakan jika Menpora Imam Nahrawi berencana akan menyambut skuat Timnas Indonesia U-22 di Bandara Soekarno Hatta, Rabu (27/2) malam.

Rencananya rombongan Timnas Indonesia U-22 kembali ke Jakarta pada pukul 19.00 WIB. Setelah seremonial penyambutan, tim asuhan Indra Sjafri tersebut akan langsung menuju hotel untuk beristirahat.

Gatot mengungkapkan adanya rencana arak-arakan untuk Timnas Indonesia U-22 pada hari Kamis (28/2). Namun, Gatot belum dapat berbicara banyak soal adaya rencana tersebut, termasuk juga rute yang akan dilalui oleh Timnas Indonesia U-22 nanti.

Sementara ini terkait adanya bonus Rp2,1 miliar buat Timnas Indonesia U-22 dari Kemenpora, Gatot juga memastikan anggaran tersebut sudah tersedia di Deputi III Kemenpora. Jumlah bonus tersebut merupakan anggaran total yang dibagi ke seluruh perangkat tim, mulai dari pemain, pelatih dan ofisial.

Timnas Indonesia U-22 Juara Piala AFF AKan Diarak Besok


BENER CAPSA DOMINO

sebelumnya Pelatih timnas Thailand U-22, Alexandre Gama, kesal terhadap hasil akhir tim yang dia latih tersebut yang dikalahkan Timnas Indonesia U-22 1-2 di laga final Piala AFF 2019 di Stadion Olimpiade, Selasa (26/2) malam.

Thailand mencuri gol lebih awal melalui sundulan Saringkan Promsupa pada menit ke-57 memanfaatkan umpan tendangan bebas. Namun dua menit kemudian Sani Rizki langsung menyamakan kedudukan lewat sepakan yang sempat membentur bek Thailand.

Gol kemenangan Timnas Indonesia U-22 tercipta setelah Osvaldo Haay berhasil menyundul bola tendangan bebas dari Luthfi Kamal di menit ke-64. Kemenangan Tim Merah Putih di Kamboja tersebut merupakan kejutan, lantaran Thailand lebih diunggulkan dalam laga itu. Hasil buruk tersebut membuat pelatih Thailand Alexandre Gama sanagt kesal.

Gama berkilah timnas Thailand U-22 yang dipanggil ke turnamen Piala AFF tahun ini bukanlah tim utama. Akan tetapi pelatih asal Brasil tersebut menilai bahwa para pemainnya sudah menunjukkan kinerja yang cukup bagus selama selama kejuaraan.

Bandar66 Terpercaya | Poker Online |BandarQ Terpercaya | DominoQQ Online


BENER CAPSA DOMINO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *