Tim Kampanye Jokowi Doakan Prabowo Dapat Hidayah

Tim Kampanye Jokowi Doakan Prabowo Dapat Hidayah

Dalam Negri Liputan46 Politik Uncategorized

Tim Kampanye Jokowi Doakan Prabowo Dapat Hidayah

Tim Kampanye Jokowi Doakan Prabowo Dapat Hidayah liputan46 – Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional alias TKN Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Maman Imanulhaq menduga capres nomor urut 02 Prabowo Subianto sudah ingin mengakui dan juga memberikan selamat kepada Jokowi sebagai pemenang Pilpres 2019. Namun, hingga pada saat ini Prabowo belum melakukannya karena ada orang yang selalui menghalangi Prabowo. Maman tidak merinci pihak yang menghalangi Prabowo untuk tidak mengakui dan mengucapkan selamat kepada Jokowi.

Dia hanya meminta para relawan yang hadir dalam acara mendoakan Prabowo agar dapat segera mendapat hidayah dan lekas mengucapkan selamat kepada Jokowi. Maman juga meminta kepada relawan yang hadir untuk merajut kembali kerukunan setelah Pilpres 2019. Dia berharap tak ada lagi kerenggangan hanya karena berbeda pilihan politik.

Tim Kampanye Jokowi Doakan Prabowo Dapat Hidayah


BENER CAPSA DOMINO

Direktur Rumah Kerja Relawan Mochamad Mujib Hermani, di tempat yang sama, turut meminta anggotanya agar dapat menjunjung persatuan. Dia berharap tak ada lagi polarisasi di masyarakat. Mujib juga mengadakan acara syukuran dengan memotong tiga tumpeng sekaligus.

Makna yang ingin disampaikan adalah Jokowi – Maruf sudah memenangkan pilpres dan para relawan harus menerapkan sila ketiga Pancasila, yakni Persatuan Indonesia. Maman menambahkan pihak yang membuat narasi kecurangan dalam Pilpres 2019 sama dengan berbuat curang. Maman menjelaskan bahwa Indonesia adalah demokrasi yang terbesar ketiga di dunia setelah India dan Amerika Serikat.

Pelaksanaan Pemilu tahun 2019 dengan jumlah pemilih yang sangat besar dan berjalan lancar, lanjutnya, merupakan pencapaian yang belum tentu dapat direngkuh negara lain. Maman mengaku gusar bila Pilpres 2019 dikatakan marak dengan kecurangan. Menurut dirinya, ada peran seluruh rakyat Indonesia di balik pelaksanaan Pemilu yang aman dan damai.

Dia lantas meminta relawan agar tidak berhenti untuk bekerja. Maman mengamini bahwa Jokowi – Maruf sudah dinyatakan unggul atas Prabowo Subianto – Sandiaga Uno berdasarkan quick count mayoritas lembaga survei. Meski demikian, relawan tetap harus terus mengawal proses real count yang masih dilaksanakan KPU hingga 22 Mei mendatang.

Bandar66 Terpercaya | Poker Online |BandarQ Terpercaya | DominoQQ Online


BENER CAPSA DOMINO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *