Tidak Punya Jatah Kaus Prabowo Lempar Kemeja Ke Pendukunya

Tidak Punya Jatah Kaus Prabowo Lempar Kemeja Ke Pendukunya

Dalam Negri Liputan46 Politik Uncategorized

Tidak Punya Jatah Kaus Prabowo Lempar Kemeja Ke Pendukunya

Tidak Punya Jatah Kaus Prabowo Lempar Kemeja Ke Pendukunya  liputan46 – Prabowo Subianto Calon Presiden Nomor Urut 02 sempat menghentikan ucapannya pada saat dirinya menyampaikan orasi politik pada kampanye terbuka pilpres 2019 di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Jawa Barat.

Prabowo secara tiba-tiba membuka kemeja berwarna coklat pramuka yang dirinya kenakan saat pertama kali naik ke atas panggung. Setelah semua kancing terbuka,
dengan terburu-buru Prabowo melemparkan kemeja yang ia pakai tersebut ke arah relawan dan simpatisan yang berdiri di depan panggung.

Tidak hanya kemeja, dia juga melemparkan topi yang dia pakai. Hal tersebut pun langsung menjadi rebutan warga yang berdatangan. Setelah melepar baju dan topi,
Prabowo mengaku terharu sebab meski hingga pada saat ini dirinya bersama dengan tim pemenangnya belum dapat memberikan kaus kampanye, akan tetapi masih banyak masyarakat Indonesia yang mendukung dirinnya.

Meski hanya satu dan itu pun baju bekas dirinyaa pakai, dia pun memberikannya agar masyarakat tidak kepanasan dan sebagai pengganti kaus untuk masyarakat. Dalam kesempatan ini,
Prabowo mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Jawa Barat yang telah rela menghadiri kegiatan kampanye akbar dirinya.

Tidak Punya Jatah Kaus Prabowo Lempar Kemeja Ke Pendukunya


Jokowi Unggul di Jawa Barat-Banten dan JakartaBENER CAPSA DOMINO

Prabowo juga menegaskan di hadapan ribuan pendukungnya bahwa dirinya tidak akan mempermasalahkan jika ada pemberitaan yang menjelekkan dirinya lantaran hanya memakai kaus oblong pada saat melakukan kampanye. Lagi pula ucap dia, hanya baju kemeja yang dia pakai saja yang bisa diberikan kepada masyarakat bukan jutaan kaus kampanye.

Sebelumnya Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menggelar kampanye rapat umum terbuka di Stadion Sidolig, Kota Bandung. sejak pukul 08.00 WIB sejumlah relawan baik simpatisan maupun nonpartai telah mendatangi area di sekitar stadion yang kerap dipakai tempat berlatihnya tim sepak bola Persib Bandung tersebut.

Warga sekitar telah memenuhi lokasi sejak pagi. Arus lalu lintas di jalur menuju maupun dari arah stadion mengalami kemacetan. Dalam rapat umum ini,
Prabowo akan didampingi Komandan Komando Tugas Bersama Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono ,Prabowo dan AHY dijadwalkan tiba bersama-sama ke lokasi tepat pukul 10.00 WIB.

Bandar66 Terpercaya | Poker Online |BandarQ Terpercaya | DominoQQ Online


BENER CAPSA DOMINO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *