Tangis Keluarga SBY di Tahlilan 7 hari Ani Yudhoyono

Tangis Keluarga SBY di Tahlilan 7 hari Ani Yudhoyono

Dalam Negri Liputan46 Peristiwa Politik Uncategorized

Tangis Keluarga SBY di Tahlilan 7 hari Ani Yudhoyono

Tangis Keluarga SBY di Tahlilan 7 hari Ani Yudhoyono liputan46 – Gema selawat terdengar nyaring di Pendopo Cikeas setelah digelarnya tahlil guna mendoakan mendiang Kristiani Herawati atau kerab disapa Ani Yudhoyono, di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Jumat malam. Ketua Umum Partai Demokrat yang juga merupakan suami dari Ani, Susilo Bambang Yudhoyono tampak tak dapat membendung air matanya. Tujuh hari berlalu sejak Ani Yudhoyono wafat di Singapura, 1 Juni lalu.

Air matanya yang meluncur di garis pipi pada saat menyalami warga dan kerabat yang hadir dalam kegiatan tahlil dan doa bersama. Presiden ke-6 RI tersebut menitikkan air matanya untuk kesekian kali setiap warga menyalami dan membisikkan penenangan supaya SBY dapat ikhlas.

SBY yang didampingi oleh kedua putranya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono sesekali mengusap air mata dengan punggung tangannya. Kesedihan tampak di raut muka keluarga Yudhoyono.

Wajah SBY tampak sendu, meski sesekali dia mengulas senyum saat kerabat atau mantan menteri yang pernah bekerja dengannya dulu seperti Adhyaksa Dault menyampaikan belasungkawa.

Tangis Keluarga SBY di Tahlilan 7 hari Ani Yudhoyono


BENER CAPSA DOMINO

SBY berusaha tegar saat salah satu warga justru menangis di depannya setelah menyalami dan mengucapkan belasungkawa. SBY bahkan mencoba menenangkan wanita itu agar tak larut dalam kesedihan.

Meski begitu, sikap tegar SBY tetap tak dapat menyembunyikan kesedihannya di malam ketujuh setelah kepergian istri tercintanya. Tidak hanya SBY yang tampak sendu, AHY dan Ibas pun tampak serupa. Raut muka keduanya jelas sekali dirundung kesedihan. Satu per satu warga dan kerabat yang hadir mereka salami.

Keduanya juga menerima berbagai ucapan bela sungkawa dan juga rasa prihatin dengan berusaha tampak tegar. Ketiganya, SBY, AHY dan Ibas memang membuka diri dan juga membuka pintu pendopo Cikeas di malam tahlilan tujuh hari meninggalnya Ani, setelah sebelumnya kegiatan tahlilan itu dilakukan tertutup.

Satu persatu warga pun dipersilakan untuk bersalaman dan juga menyampaikan ucapan duka cita untuk tiga pria Yudhyono itu. Sebelumnya Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono menggelar tahlil tujuh harian untuk mendoakan mendiang istrinya, Kristiani Herawati atau karib disapa Ani Yudhoyono yang meninggal pada, Sabtu (1/6) lalu.

JUDI POKER TERPERCAYA | ADU Q ONLINE |BANDAR POKER | POKER ONLINE


BENER CAPSA DOMINO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *