Prabowo Subianto Sindir Kubu Capres Petahana Joko Widodo

Prabowo Subianto Sindir Kubu Capres Petahana Joko Widodo

Dalam Negri Liputan46 Politik Uncategorized

Prabowo Subianto Sindir Kubu Capres Petahana Joko Widodo

Prabowo Subianto Sindir Kubu Capres Petahana Joko Widodo  liputan46 – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyindir kubu capres petahana Joko Widodo yang kerap membanggakan pertumbuhan ekonomi di Indonesia sebesar lima persen. Menurut dirinya, pertumbuhan ekonomi itu tidak pernah dirasakan oleh rakyat.

Faktanya, tutur Prabowo, harga-harga dari kebutuhan pokok warga masih belum terjangkau. Dia juga menyinggung utang pemerintah Indonesia ke luar negeri yang dinilai masih terlalu besar. Ketua Umum Partai Gerindra ini pun berjanji jika terpilih dalam Pilpres 2019 nanti, ia akan langsung menurunkan tarif listrik dalam waktu 100 hari. Namun ia enggan membeberkan caranya lantaran khawatir akan disontek.

Badan Pusat Statistik (BPS) menyebut jika pertumbuhan ekonomi Indonesia secara keseluruhan pada 2018 sebesar 5,17 persen atau terbaik sejak lima tahun terakhir. Pencapaian itu diklaim Jokowi sebagai bentuk pertumbuhan ekonomi Indonesia yang berkualitas.

Pada Pemilu 2014 diketahui Joko widodo berjanji akan membuat ekonomi Indonesia tumbuh hingga 7 persen. Namun, hingga akhir jabatannya kini pertumbuhan ekonomi Indonesia belum pernah sampai angka yang dirinya janjikan.

Prabowo Subianto Sindir Kubu Capres Petahana Joko Widodo


BENER CAPSA DOMINO

Sebelumnya Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyindir seorang politikus yang lupa balas budi usai meminta dukungan pada dirinya ketika ingin mencalonkan diri sebagai wali kota. Prabowo tidak menyebut nama wali kota tersebut. Saat itu, kata Prabowo, untuk menjadi wali kota butuh biaya tak sedikit.

Ia pun dengan rela mendukung politikus tersebut dengan klaim tanpa mahar apapun. Ketua Umum Partai Gerindra ini tak habis pikir dengan sikap politikus Indonesia yang dinilai tidak tahu balas budi. Prabowo mengaku kecewa dengan sikap para politikus tersebut.

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga sempat menyindir Gubernur Jawa Barat. Awalnya, Prabowo menyerukan mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan alias Aher yang turut hadir dalam kampanye terbuka. Dia menanyakan sosok Aher di hadapan massa pendukungnya.

Gubernur Jawa Barat pada saat ini dijabat oleh Ridwan Kamil setelah menang dalam Pilkada Jabar 2018. Saat itu, ia diusung oleh PPP, PKB, Partai NasDem, dan Partai Hanura.

Bandar66 Terpercaya | Poker Online |BandarQ Terpercaya | DominoQQ Online


BENER CAPSA DOMINO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *