Tidak Punya Jatah Kaus Prabowo Lempar Kemeja Ke Pendukunya

Sodara Prabowo Ditangkap Polisi Kasus Pembobol ATM BCA

Dalam Negri Kriminal Liputan46 Uncategorized

Sodara Prabowo Ditangkap Polisi Kasus Pembobol ATM BCA

Sodara Prabowo Ditangkap Polisi Kasus Pembobol ATM BCA liputan46 – Polda Metro Jaya menangkap kerabat calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, RP. RP yang adalah salah satu dari pengurus di Tunas Indonesia Raya atau Tidar, organisasi pemuda Partai Gerindra, ditangkap atas dugaan pembobolan uang atau skimming BCA dengan kerugian mencapai Rp300 juta.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono membenarkan tentang informasi penangkapan tersebut. Menurt Argo, RP ditangkap di bilangan Jalan Jenderal Sudirman Jakarta Selatan pada 26 Februari 2019. Pada Saat RP ditangkap, polisi mengamankan sejumlah barang bukti antara lain masker, kartu ATM, laptop, dan ponsel.

Sementara, yang merupakan kerabat RP mengaku kaget setelah mendengar kabar penangkapan RP tersebut. Dia berharap aparat kepolisian dapat melakukan tugasnya dengan benar untuk melakukan penyidikan. Wakil Ketua Umum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad membenarkan RP merupakan saudara jauh dari Calon Presiden Prabowo Subianto.

Sufmi yang juga Direkut Advokasi Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi mengatakan kasus yang menjerat RP murni masalah hukum. Menurut diriyaa, tidak ada hubungan dengan Gerindra dan tim pemenangan Prabowo-Sandi. Pihak BCA juga menyerahkan kasus tersebut kepada kepolisian guna diselediki lebih lanjut.

Sodara Prabowo Ditangkap Polisi Kasus Pembobol ATM BCA


BENER CAPSA DOMINO

Dari laman Linked in RP diketahui merupakan direktur perusahaan minyak dan gas Asiabumi Petroleo. RP merupakan lulusan University of New South Wales, Australia dengan gelar sarjana perdagangan dan salah satu program studinya adalah perbankan.

Sebelumnya Wakil Ketua Umum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad membenarkan jika RP merupakan saudara jauh Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. RP ditangkap Polda Metro Jaya karena diduga melakukan pembobolan uang atau skimming BCA dengan kerugian sebesar Rp300 juta.

Sementara Tidar merupakan organisasi kepemudaan di bawah Gerindra. Sufmi yang juga Direkut Advokasi Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi menyatakan kasus yang menjerat RP murni masalah hukum. Menurut dia, tak ada hubungan dengan Gerindra dan tim pemenangan Prabowo-Sandi.

Sebelumnya Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono menyatakan pihaknya tengah menangani kasus dugaan pencurian atau skimming BCA dengan tersangka RP.

Bandar66 Terpercaya | Poker Online |BandarQ Terpercaya | DominoQQ Online


BENER CAPSA DOMINO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *