Sandi Beberkan Referendum Ekonomi Versi 02 di Debat Terakhir

Sandi Beberkan Referendum Ekonomi Versi 02 di Debat Terakhir

Dalam Negri Liputan46 Politik Uncategorized

Sandi Beberkan Referendum Ekonomi Versi 02 di Debat Terakhir

Sandi Beberkan Referendum Ekonomi Versi 02 di Debat Terakhir liputan46 – Sandiaga Salahudin Uno calon wakil presiden nomor urut 02 sudah mempersiapkan secara matang bahan yang akan nantinya dirinya sampaikannya dalam debat terakhir Pilpres 2019 yang diselenggarakan pada Sabtu dini hari.

Sandi nanti nya akan menerangkan dalam debat kelima yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum alias KPU tersebut pihaknya akan membacakan isu-isu penting yang telah tertuang dalam apa yang disebutnya sebagai referendum ekonomi.

Referendum ekonomi, ujar Sandiaga, diperlukan karena pada saat ini Indonesia sedang masuk ke dalam jebakan pertumbuhan ekonomi yang hanya mentok di 5 persen saja. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menjelaskan, beberapa sektor yang menjadi prioritas guna direvitalisasi adalah sektor pertanian dan energi.

Sandi Beberkan Referendum Ekonomi Versi 02 di Debat Terakhir


BENER CAPSA DOMINO

Hal tersebut itu dilakukan guna mencapai swasembada pangan dan energi yang sudah dicita-citakan sejak lama, namun hingga saat ini belum juga dapat tercapai. Lalu, Sandi menjelaskan, bahwa pihaknya pun akan merevitalisasi sektor manufaktur.
Dengan membangun perumahan untuk masyarakat, ujar Sandi,
akan sangat banyak efek berlapisnya dalam menciptakan lapangan kerja yang lebih konkret, karena lebih dapat dirasakan masyarakat.

Pihaknya pun, dia, menargetkan akan membuka 15 juta lapangan kerja baru apabila dirinya terpilih nanti. Dengan pendekatan seperti referendum ekonomi tersebut,
Sandi mengungkapkan, masyarakat akan melihat dengan jelas program ekonomi yang diusung oleh kedua pasangan calon dalam debat terakhir.

Debat Kelima Pilpres 2019 rencananya akan digelar pada besok malam oleh KPU di Hotel Sultan, Jakarta. Gelaran nanti akan mempertemukan paslon nomor urut 01 Joko Widodo alias Jokowi-Ma’ruf dengan paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Mereka nantinya akan beradu gagasan dalam tema sosial, keuangan dan investasi, serta perdagangan dan industri.

Sebelumnya sandi juga berkomentar tentang tercoblosnya kertas surarat suara di mengatakan hukum harus ditegakkan kepada pihak yang mencoblos ataupun yang dicoblos dalam kasus surat suara tercoblos di Malaysia. Diketahui,
kasus surat suara di Malaysia tercoblos untuk pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin dan calon anggota legislatif dari Partai NasDem Davin Kirana.

Bandar66 Terpercaya | Poker Online |BandarQ Terpercaya | DominoQQ Online


BENER CAPSA DOMINO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *