Said Iqbal Temui Jokowi BPN Yakin Said Tak Ubah Dukungan

Said Iqbal Temui Jokowi BPN Yakin Said Tak Ubah Dukungan

Dalam Negri Liputan46 Politik Uncategorized

Said Iqbal Temui Jokowi BPN Yakin Said Tak Ubah Dukungan

Said Iqbal Temui Jokowi BPN Yakin Said Tak Ubah Dukungan liputan46 – Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak menyebut tidak ada hal yang luar biasa dalam pertemuan antara Presiden Joko Widodo dengan Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia atau KSPI, Said Iqbal.

Menurut Dahnil, Said Iqbal berkunjung ke istana guna membahas tentang peringatan Hari Buruh Internasional yang jatuh pada 1 Mei 2019 pekan depan. Hal tersebut juga dilakukan atas undangan Presiden. Dahnil juga amemastikan Said tidak akan berubah sikap dan tetap mendukung Prabowo-Sandi walapum pada hari ini bertemu dengan Jokowi di Istana Bogor.

Presiden Joko Widodo bertemu dengan pemimpin organisasi buruh di Istana Kepresidenan Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat. Hadir dalam pertemuan antara lain Presiden KSPSI Andi Gani Nena Wea, Presiden KSPI Said Iqbal, Presiden KSBSI Mudofir, Presiden KPBI Ilhamsyah, Presiden Saburmusi Syaiful, dan Presiden KSN Muchtar.

Said Iqbal Temui Jokowi BPN Yakin Said Tak Ubah Dukungan


BENER CAPSA DOMINO

Jokowi didampingi Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko dan juga Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri. Presiden KSPSI Andi Gani mengatakan jika pertemuan dilakukan untuk membahas sejumlah masalah perburuhan. Andi menyebut ada beberapa isu yang harus ditangani pemerintah.

Sebelumnya Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno setuju jika capres petahana, Joko Widodo dan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto melangsungkan pertemuan. Sandi menyebut pertemuan itu tak mesti dilakukan setelah tanggal 22 Mei, atau setelah penetapan pemenang kontestasi Pilpres 2019 ini. Menurutnya, pertemuan itu bisa digelar sebelum tanggal 22 Mei.

Dalam kesempatan itu, Sandi juga menyinggung soal pertemuan antara Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dengan Joko Widodo pada Rabu (24/4), di Istana Kepresidenan. Sandi mengaku tak mau berburuk sangka soal pertemuan Zulhas dan Jokowi. Apalagi, kata Sandi, posisi Zulkifli bukan hanya sebagai Ketua Umum PAN tetapi juga Ketua MPR.

Menurutnya hal yang wajar jika Zulhas dan Jokowi bertemu dalam posisi seperti itu. Dia mengaku tak khawatir dengan isu Zulhas akan membelot ke kubu Jokowi dan meninggalkan Prabowo. Yang jelas, kata dia, PAN akan tetap solid mendukung Prabowo-Sandi hingga akhir.

Said Iqbal Temui Jokowi BPN Yakin Said Tak Ubah Dukungan

Bandar66 Terpercaya | Poker Online |BandarQ Terpercaya | DominoQQ Online


BENER CAPSA DOMINO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *