Relawan Jokowi Gelar Syukuran dan Tetap Tunggu Hasil KPU

Relawan Jokowi Gelar Syukuran dan Tetap Tunggu Hasil KPU

Dalam Negri Liputan46 Olahraga Uncategorized

Relawan Jokowi Gelar Syukuran dan Tetap Tunggu Hasil KPU

Relawan Jokowi Gelar Syukuran dan Tetap Tunggu Hasil KPU liputan46 – Relawan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin yang tergabung dengan Relawan Pengusaha Muda Nasional Jokowi-Ma’ruf menggelar syukuran atas hasil hitung cepat lembaga survei yang memenangkan pasangan calon nomor urut 01 itu.

Bahlil mengatakan jika meski hasil hitung cepat lembaga-lembaga survei memenangkan Jokowi-Ma’ruf, dia dan para relawan tetap menunggu hasil dari penghitungan resmi oleh Komisi Pemilihan Umum. Syukuran itu,
tutur dia, lebih kepada bentuk sukacita para relawan atas perjuangan memenangkan pasangan calon idola mereka selama masa kampanye hingga pemilu.

Kegiatan ini juga sebagai ungkapan rasa syukur atas suksesnya penyelenggaraan pesta demokrasi lima tahunan. Lebih lanjut Bahlil meminta kepada seluruh masyarakat guna kembali bersatu dan bergandengan tangan setelah penyelenggaraan pemilu.

Acara syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dihadiri oleh sejumlah tokoh Repnas Jokowi-Ma’ruf,
di antaranya Ketua Nasional Repnas Eka Sastra, Sekertaris Nasional Repnas Yuke Yurike,
dan Direktur Bidang Kampanye Repnas Deny Panjaitan.

Relawan Jokowi Gelar Syukuran dan Tetap Tunggu Hasil KPU


BENER CAPSA DOMINO

Berdasarkan hasil perhitungan sementara dari KPU, pasangan calon nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf masih unggul atas pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Jokowi-Ma’ruf masih unggul dengan angka 54,88 persen. Sedangkan Prabowo-Sandiaga berada di angka 45,12 persen.

Pada saat ini, sudah ada data baru 37.817 dari 813.350 TPS yang masuk di perhitungan resmi KPU pemilu2019.kpu.go.id, atau sekitar 4,6 persen. Sementara itu,
KPU menegaskan Situng hanya merupakan informasi dan tak akan mempengaruhi penetapan hasil Pemilu 2019 karena rekapitulasi resmi tetap dilakukan secara manual.

Rekapitulasi suara berlangsung pada 18 April hingga 22 Mei 2019, dan dilakukan secara manual dan berjenjang, mulai tingkat kecamatan, kemudian diteruskan tingkat kabupaten/kota dilanjutkan ke provinsi kemudian yang terakhir tingkat nasional.

Sebelumnya Puluhan bendera merah putih berukuran kecil yang diikat di bambu dikibarkan para pendukung pasangan nomor 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin di depan Rumah Aspirasi,
Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat. Massa bergoyang mengikuti musik yang diputar dari mobil komando.

Ratusan pendukung Jokowi-Ma’ruf tersebut menutup ruas Jalan Proklamasi. Mereka menggelar ‘pesta kecil’ kemenangan Jokowi-Ma’ruf, meskipun baru dari hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei.

Bandar66 Terpercaya | Poker Online |BandarQ Terpercaya | DominoQQ Online


BENER CAPSA DOMINO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *