Presiden Jokowi, Bintang Iklan Terbaik Di Pariwisata Indonesia

Bintang Iklan Terbaik

Presiden Jokowi, Bintang Iklan Terbaik Di Pariwisata Indonesia

liputan46.com Menteri Pariwisata yaitu Arief Yahya ikut senang juga dengan patung Jokowi yang berada di Madame Tussauds Hong Kong. Salah satu cara terbaik promosikan pariwisata Indonesia. Presiden Jokowi akhirnya bertemu langsung dengan patungnya di Madame Tussauds Hong Kong. Menariknya, di belakang patung itu juga ada background berupa pemandangan-pemandangan destinasi di Indonesia seperti Candi Borobudur dan juga Raja Ampat.

“Yah, ini saya kira nantinya bisa kita pakai untuk bisa mempromosikan pariwisata Indonesia. Seperti kita lihat di background ada Borobudur nanti diganti lagi saya minta setiap bulan ganti,” tutur Jokowi di Museum Madame Tussauds, Hong Kong, Senin lalu.

Di kesempatan yang berbeda, Menteri Pariwisata yaitu Arief Yahya juga bahwa mengaku ia ikut senang. Sebab katanya, Presiden Jokowi adalah endorser atau bintang iklan terbaik untuk mempromosikan tempat-tempat pariwisata di Indonesia. “Presiden Jokowi adalah ‘bintang iklan’ sekaligus juga endorser terbaik pariwisata Indonesia,” katanya kepada wartawan.

Arief pun juga setuju dengan pernyataan Jokowi, agar background pemandangannya tersebut bisa diganti sebulan sekali. Yang paling utama, gambarnya adalah 10 Destinasi Prioritas. “Setiap Minggu atau bulan diganti background, dengan 10 Bali Baru. Danau Toba, Tanjung Kelayang Belitung, Tanjung Lesung Banten, Kepulauan Seribu, Borobudur, Bromo, Mandalika, Labuan Bajo, Wakatobi dan Morotai,” ujarnya. “Setiap pergantian background itu harus diacarakan, ada press conference, agar menjadi pembicaraan media, minimal diviralkan di media sosial,” pungkas Arief.

Dengan hal itu juga, diharapkan warga Hong Kong untuk bisa lebih melek dan mengetahui beragam macam destinasi dan event-event wisata yang ada di Indonesia. Mereka jadi lebih mudah menetapkan destinasi yang mau dituju dengan selera masing-masing. Tidak hanya itu, turis yang juga sedang datang ke Hong Kong dari berbagai negara yang juga dapat melihat berbagaai destinasi-destinasi yang berada di Indonesia. “Àgar sekaligus juga mempromosikan destinasi, disesuaikan dengan season juga originasi Hongkong atau orang yang paling banyak datang ke Hongkong nantinya,” ujar Arief

Comments

comments

2 thoughts on “Presiden Jokowi, Bintang Iklan Terbaik Di Pariwisata Indonesia

  1. What’s Taking place i am new to this, I stumbled upon this I’ve found It positively helpful and it has aided me out loads.
    I am hoping to contribute & assist other users like its aided
    me. Good job.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *