Jokowi Menanggapi Prabowo

Presiden Jokowi Akan Nyoblos di Kelurahan Gambir TPS 008

Dalam Negri Liputan46 Politik Uncategorized

Presiden Jokowi Akan Nyoblos di Kelurahan Gambir TPS 008

Presiden Jokowi Akan Nyoblos di Kelurahan Gambir TPS 008 liputan46 -Presiden RI Joko Widodo atau yang sering Jokowi dan istrinya, Iriana, akan menggunakan hak pilihnya di TPS 008, Kelurahan Gambir, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, pada Rabu dini hari. Capres nomor urut 01 dalam Pilpres 2019 tersebut bersama istrinya terdaftar di TPS 008 untuk wilayah RW 02 Kelurahan Gambir.

Lokasi TPS tempat Jokowi dan Iriana ‘nyoblos’ itu berada di Gedung Lembaga Administrasi Negara, Jalan Veteran, Jakarta Pusat. Lokasi gedung ini tepat berada di belakang Komplek Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat. TPS 008 dibangun dari tenda berukuran sekitar 15×5 meter, yang didirikan di halaman Gedung LAN.

Tenda tersebut ditutup dengan kain yang berwarna merah putih. Ketua KPPS TPS 008 Hamdy Basjar mengatakan pihaknya mendekorasi tempat tersebut dengan nuansa khas Betawi. Selain itu, sambungnya, para petugas KPPS akan memakai pakaian khas dari Betawi.

Presiden Jokowi Akan Nyoblos di Kelurahan Gambir TPS 008


BENER CAPSA DOMINO

Hamdy mengatakan total pemilih yang telah terdaftar di TPS 008 adalah sebanyak 198 orang, termasuk Jokowi dan Iriana. Cawapres nomor urut 01 Ma’ruf Amin rencananya menggunakan hak pilih di TPS 051 yang berlokasi di Jalan Deli Lorong 27, Kelurahan Koja. Lokasi TPS 051 tersebut terletak persis di samping rumah pribadi Ma’ruf di Koja, Jakarta Utara.

Sementara itu rival politik mereka, calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto akan mencoblos di TPS 041, Kp. Curug 02/09, Desa Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Cawapres 02 Sandiaga Uno terdaftar di TPS 02 yang berlokasi di Jalan Sriwijaya II, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Berdasarkan pantauan liputan46, lokasi TPS tempat Sandiaga mencoblos tersebut hanya berjarak sekitar 50 meter dengan rumah pribadi calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto yang berada di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan.

Selain dari para kontestan Pilpres 2019, para tokoh nasional lain pun turut menggunakan hak pilihnya hari ini. Misal, Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK) yang akan mencoblos di TPS 002 Brawijaya, Jakarta. Lokasi TPS itu berada di depan Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Bandar66 Terpercaya | Poker Online |BandarQ Terpercaya | DominoQQ Online


BENER CAPSA DOMINO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *