Prabowo Singgung Jokowi Hanya Peduli Pembangunan Semata

Prabowo Singgung Jokowi Hanya Peduli Pembangunan Semata

Uncategorized

Prabowo Singgung Jokowi Hanya Peduli Pembangunan Semata

Prabowo Singgung Jokowi Hanya Peduli Pembangunan Semataliputan46 -Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto singgu soal pembangunan infrastruktur yang pada saat ini masif dilakukan oleh pemerintahan Joko Widodo atau yang disapa Jokowi. Menurutnya infrastruktur akan sia-sia jika pembangunannya tidak memerhatikan perekonomian lain, misalnya pangan dan pembangunan masyarakat yang tidak terbantu.

Meski jalan bagus, kata Prabowo jika tidak ada dukungan lain seperti energi untuk bahan bakar maka jalan tersebut tidak dapat digunakan dan hanya akan berakhir sia-sia. Prabowo mengatakan, pada saat ini Indonesia tengah dikejar tantangan lain terkait ledakan penduduk. Dari data yang dia terima setiap tahun ada 5 juta kehamilan yang terjadi di Indonesia.

Dari 5 juta tersebut, sekitar 2 hingga 7 persen mengalami kegagalan. Namun hal itu tetap tidak mengurangi tingginya ledakan penduduk setiap tahun. “Saya dikasih angka tiap tahun ada yang hamil 5 juta. 5 juta kehamilan. Kita kalau 1 persen atau 2 persen atau 7 persen yang gagal kehamilan itu sudah sangat tinggi. Tapi berarti kelahiran tiap tahun bisa terjadi 4 juta lebih. 4,5 juta lebih,” katanya.

Prabowo Singgung Jokowi Hanya Peduli Pembangunan Semata


BENER CAPSA DOMINO

Atas data tersebut menurut dia setiap tahun Indonesia memiliki tambahan ‘mulut’ baru yang mesti diberikan makan. Atau menurut perhitungannya selama lima tahun ada kurang lebih sekitar 20 juta warga negara baru di Indonesia yang perlu diberi makan hingga kebutuhan lain, seperti sekolah, kesehatan, hingga pemukiman.

Dirinyaa pun menyebut, pemimpin saat ini harusnya berpikir untuk 40 hingga 50 tahun ke depan. Tidak hanya perkara infrastruktur tetapi juga memikirkan kelangsungan hidup masyarakatnya.

Sebelumnya Calon Wakil Presiden Nomor urut 01 Ma’ruf Amin berharap tidak ada lagi berita-berita bohong atau hoaks yang tersebar. Dalam acara di Banten, Ma’ruf kembali menyindir soal adanya tudingan Indonesia bisa punah yang menurutnya tidak berdasar.

Ma’ruf juga mengajak pada seluruh pihak untuk membangun bangsa dengan jujur tanpa fitnah dan hoaks. Ia menegaskan Indonesia adalah hasil perjuangan sehingga harus terus dibela. Karena itu menurutnya siapapun yang berupaya menghancurkan NKRI akan berhadapan dengan rakyat Banten.

Bandar66 Terpercaya | Poker Online |BandarQ Terpercaya | DominoQQ Online


BENER CAPSA DOMINO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *