Prabowo Puji Keputusan Ijtimak Ulama 3 Yang Komprehensif dan Tegas liputan46 - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo

Prabowo Puji Keputusan Ijtimak Ulama 3 Yang Komprehensif dan Tegas

Dalam Negri Liputan46 Politik

Prabowo Puji Keputusan Ijtimak Ulama 3 Yang Komprehensif dan Tegas

Prabowo Puji Keputusan Ijtimak Ulama 3 Yang Komprehensif dan Tegas liputan46 – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto merespons hasil Ijtimak Ulama dan Tokoh Nasional 3 dengan pujian singkat yang dikatakanya kepada awak media. Sesaat sebelum dirinya meninggalkan arena Ijtimak Ulama, Prabowo menyebut hasil perundingan para ulama komprehensif dan tegas.

Ijtimak Ulama dan Tokoh Nasional 3 digelar guna merespons dugaan kecurangan yang dilakukan TKN Jokowi-Ma’ruf.
Sejumlah tokoh terpantau hadir, yaitu beberapa tokoh, seperti Yusuf Muhammad Martak, Slamet Ma’arif, Haikal Hassan, Abdul Rasyid Abdullah Syafii, Sohibul Iman, dan Priyo Budi Santoso.

Ijtimak jilid ketiga ini menghasilkan lima rekomendasi. Pertama, Ijtimak Ulama 3 menyimpulkan terjadinya kecurangan yang terstruktur, sistematis, dan masif. Lalu mereka meminta BPN Prabowo-Sandi untuk merespons kecurangan tersebut lewat prosedur hukum yang berlaku.

Prabowo Puji Keputusan Ijtimak Ulama 3 Yang Komprehensif dan Tegas


BENER CAPSA DOMINO

Kemudian Ijtimak meminta agar masyarakat mengawasi proses hukum terkait kecurangan. Ijtimak juga meminta KPU dan Bawaslu mendiskualifikasi Jokowi-Ma’ruf karena ada nya dugaan telah melakukan kecurangan. Sebelumnya Hasil dari Ijtimak Ulama dan juga Tokoh Nasional III memutuskan lima poin yang menegaskan ada kecurangan terstruktur, masif, dan juga sistematis dilakukan kubu no urut 01 dalam Pilpres 2019 ini, Jokowi-Ma’ruf.

Atas dasartersebut, ijtimak ulama III memutuskan agar Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno untuk melakukan langkah menyikapi keputusan tersebut. Prabowo sendiri hadir juga ke tempat ijtimak ulama tersebut pada petang tadi. Dia datang sekitar pukul 16.11 WIB setelah mengikuti peringatan hari buruh internasional di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada pagi harinya.

Kehadiran Prabowo yang tak tepat waktu datang tersebut, diakui Ketua Panitia Ijtimak Ulama dan Tokoh Nasional III Slamet Ma’arif turut membuat agenda pengambilan keputusan agak mundur dari waktu awal. Pasalnya, sambung Slamet, pengambilan keputusan diinginkan disaksikan BPN dan Capres 02 Prabowo Subianto.

Pertemuan yang dihadiri Prabowo tersebut dilakukan tertutup liputan media massa. Prabowo sendiri tidak tampak saat hasil keputusan itu disampaikan kepada wartawan. Ia dikabarkan telah pergi dari tempat tersebut, pun begitu dengan Ketua Dewan Pengarah BPN Prabowo-Sandi, Amien Rais.

AGEN CAPSA | BANDARQ ONLINE |BANDAR SAKONG | AGEN POKER


BENER CAPSA DOMINO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *