Prabowo : Elite Jakarta Sering Kumpul Sore-sore

Prabowo Kembali Janjikan Turunkan Harga Listrik Usai Dilantik

Dalam Negri Liputan46 Politik Uncategorized

Prabowo Kembali Janjikan Turunkan Harga Listrik Usai Dilantik

Prabowo Kembali Janjikan Turunkan Harga Listrik Usai Dilantik  liputan46 – Calon Presiden nomor urut 02 yaitu Prabowo Subianto berjanji akan menurunkan Tarif Dasar Listrik atau TDL dalam 100 hari setelah dirinya dilantik sebagai presiden jika dirinya. Namun, dirinya tidak ingin menjelaskan caranya karena takut nanti akan ditiru. Keyakinan tersebut menurut Prabowo berdasarkan hasil dari hitung-hitungan tim khusus yang sudah dibentuk oleh dirinya.

Ucapan pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Partai Gerindra tersebut lantas disambut tepuk tangan oleh massa yang hadir. Prabowo, yang pada saat itu sedang mengenakan Songkok Patonro sebagai tanda kebesaran dan kehormatan dari rakyat Sulawesi Selatan, dirinya juga berjanji akan menekan harga kebutuhan pokok masyarakat.

Kata Prabowo, pihaknya saat ini sudah mempunyai langkah untuk merealisasikan janji – janjinya itu. Namun,d ia menolak menjabarkan strateginya dengan alasan takut dicontek orang lain. Mantan Komandan Jenderal Korps Pasukan Khusus (Kopassus) TNI AD itu pun berjanji akan membangun ratusan pabrik demi memberi lapangan pekerjaan bagi rakyat indonesia.

Sebelumnya Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto berjanji akan menyerahkan seluruh saham perusahaan yang berdiri di lahan Hak Guna Usaha (HGU) miliknya kepada negara jika menang di Pilpres 2019.

Prabowo Kembali Janjikan Turunkan Harga Listrik Usai Dilantik


BENER CAPSA DOMINO

Penyerahan saham itu akan dilakukan Prabowo paling lambat 10 hari setelah dirinya dilantik menjadi Presiden. Prabowo mengaku tak ragu melakukan hal tersebut karena memang sejak muda telah bertekad akan membela kepentingan RI, termasuk menjaga kekayaan RI untuk rakyat.

Dalam kesempatan itu Prabowo juga bercerita akhir-akhir ini ada pihak yang sering mempermasalahkan soal HGU seluas 220 Hektare lahan di Kalimantan Timur yang dikuasai olehnya. Sambil tertawa, Prabowo pun menyebut orang tersebut sudah salah sejak awal lantaran lahan yang dia kuasai berjumlah sekitar 400 ribu hektare.

“Tapi saya sudah katakan di depan TV, saya katakan disaksikan oleh puluhan juta,
ratusan juta orang bahwa setiap saat negara meminta kembali tanah itu dengan segera saya serahkan kembali,” kata dia. Sebelumnya,
dalam debat kedua Pilpres 2019 capres nomor urut 01 menyinggung kepemilikan lahan ribuan hektare oleh Prabowo di Kalimantan dan Aceh.

Bandar66 Terpercaya | Poker Online |BandarQ Terpercaya | DominoQQ Online


BENER CAPSA DOMINO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *