Prabowo : Elite Jakarta Sering Kumpul Sore-sore

Prabowo : Elite Jakarta Sering Kumpul Sore-sore

Dalam Negri Liputan46 Politik Uncategorized

Prabowo : Elite Jakarta Sering Kumpul Sore-sore

Prabowo : Elite Jakarta Sering Kumpul Sore-sore liputan46 – Prabowo Subianto menyindir elite-elite di Jakarta yang selalu membodohi rakyat. Dalam kampanye terbuka di Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Prabowo mengaku siap untuk mengungkap siapa saja elite-elite itu. Prabowo mengaku kenal siapa saja elite-elite itu. Dia juga siap untuk mengungkap identitas elite-elite tersebut.

Calon Presiden nomor urut 02 itu menyebut jika elite-elite itu selalu berkumpul sore hari di satu tempat. Prabowo mengatakan kumpul sore-sore tersebut adalah pertemuan akal-akalan saja. Prabowo pun mengaku dulunya dirinya adalah bagian dari elite-elite itu, namun kini dia sadar dan muak terhadap perilaku mereka.

Prabowo lalu memutuskan untuk berhenti dan tak ingngin berada di dalam lingkarannya. Menurutn dirinya, mereka ingin menguasai kekayaan Indonesia, demi kepentingan pribadi. Karena ulah terseut, maka rakyat lah yang menjadi korbannya.

Namun, tutur Prabowo, rakyat tak sebagaimana dipikirkan oleh elite-elite di Jakarta tersebut Sebelumnya Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto juga menyindir para prajurit TNI aktif yang terlibat dukung mendukung calon.

Prabowo : Elite Jakarta Sering Kumpul Sore-sore


BENER CAPSA DOMINO

Dia juga bercerita soal prajurit yang diminta atasannya ke sejumlah daerah untuk membagi-bagikan sembako sambil mengarahkan dukungan ke salah satu calon. Prabowo mengungkapkan hal itu saat kampanye akbar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (31/3).

Mantan Komandan Jenderal Kopassus itu menyebut tugas utama TNI adalah membela negara dan rakyatnya. Bukan malah mementingkan segelintir orang saja. Ia juga mengingatkan bahwa kekuatan yang sejati adalah kekuatan rakyat. Maka ia pun meminta para anggota TNI untuk tak melawan kehendak rakyat

Setelah menyampaikan hal tersebut, Prabowo pun bercerita. Ia mengaku baru-baru ini mendengar laporan bahwa ada oknum pejabat yang meminta para prajurit TNI untuk membagi-bagikan sembako di sejumlah daerah. Sembako itu menurut Prabowo adalah bentuk suap oknum tersebut kepada masyarakat, entah untuk kepentingan dan keperluan apa.

Namun, kata Prabowo, saat para personel tersebut berangkat dan membagikan sembako. Keadaan di lapangan malah justru berbalik. Perintah yang diminta oleh oknum untuk mengarahkan dukungan ke calon tertentu, malah tak dilakukan para prajurit.

Bandar66 Terpercaya | Poker Online |BandarQ Terpercaya | DominoQQ Online


BENER CAPSA DOMINO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *