Prabowo Subianto Sindir Kubu Capres Petahana Joko Widodo

Prabowo Disambut Lagu Mari Bung Rebut Kembali, Prabowo Presiden

Uncategorized

Prabowo Disambut Lagu Mari Bung Rebut Kembali, Prabowo Presiden

Prabowo Disambut Lagu Mari Bung Rebut Kembali, Prabowo Presiden liputan46 – Calon Presiden nomer urut 02, Prabowo Subianto dijadwalkan akan menyampaikan pidato kebangsaan di Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI) pada hari ini yang berlokasi di Jalan Terusan Halimun, Bandung, Jawa Barat, Jumat (8/3).

Dari pantauan Prabowo tiba sekitar pukul 10.42 WIB dengan menaiki mobil hitam. Prabowo pun tampak langsung mengeluarkan setengah badannya dan melambaikan tangannya untuk menyapa para pendukung yang sudah lama menunggunya sejak pagi. Pada saat tiba, Prabowo langsung disambut nyanyian ‘Halo-Halo Bandung’ oleh para pendukungnya.

Lagu tersebut dinyanyikan tak utuh, hanya sebagian lirik saja yang dia ambil oleh mereka. Penggalan lirik tersebut juga diubah dan beberapa kali disematkan kalimat Prabowo presiden.
Prabowo pun langsung menyalami para pendukungnya dan beberapa kali melambaikan tangan dari atas mobil berwarna hitam yang mengatar nya tersebut.

Prabowo Disambut Lagu Mari Bung Rebut Kembali, Prabowo Presiden


BENER CAPSA DOMINO

Terkait lokasi pidato yang akan digelar di salah satu lembaga pendidikan nanti merupakan kampus yang didirikan oleh Prabowo sendiri. Dia pun pada saat ini diketahui menjabat sebagai ketua Yayasan Pendidikan Kebangsaan Republik Indonesia.

UKRI adalah Perguruan tinggi pengembangan dari Institut Teknologi Adityawarman (ITA) yang didirikan pada tanggal 15 Agustus 1985 oleh Yayasan Budhi Dharma Pradesa.

Pada saat ditemui di lokasi, Rektor UKRI, Boyke Setiawan mengatakan mantan Danjen Koppasus tersebut memang memiliki keinginan agar istem pendidikan di Indonesia menjadi yang terhebat di dunia. Menurutnya, Prabowo ingin Indonesia dipimpin oleh putra-putri terbaik bangsa ini.

Prabowo pun kata ia, kemudian kampus atau lembaga pendidikan di daerah Bandung, Jawa Barat yakni Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI) untuk mewujudkan cita-cita yang ia ingini.

Sebelumnya Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, menyambangi kabupaten Subang Jawa Barat, rabu sore. Dihadapan ribuan pendukungnya, Capres nomor urut 02 ini berjanji akan membuat pemerintah yang bebas dari korupsi .

Bandar66 Terpercaya | Poker Online |BandarQ Terpercaya | DominoQQ Online


BENER CAPSA DOMINO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *