Prabowo: Demi Keamanan Masa Depan, Ahok Cukup Satu Periode Saja

Prabowo Demi Keamanan Masa Depan,

Prabowo: Demi Keamanan Masa Depan, Ahok Cukup Satu Periode Saja

liputan46.com Ketua Umum daripada DPP partai Gerindra yaitu Prabowo Subianto juga menghadiri sebuah daripada deklarasi dukungan pada Anies-Sandi dari kaan Komunitas Kristiani yang Interdenominasi dari Gereja DKI Jakarta. Dalam sambutannya juga, Prabowo juga meyakinkan bahwa alasan daripada Anies-Sandi wajib untuk dipilih.

“Justru masih ada beberapa hari, saudara saya hyga minta yang datang ke seluruh komunitas Kristiani, yakinkan juga kepada mereka, bahwa Anies dan Sandi juga adalah putra terbaik bagi kita, dan saya kira juga demi masa depan yang baik juga, saya kira Ahok juga hanya cukup untuk satu periode saja lah,” ucap Prabowo pada saat sambutan di daerah Wisma Serbaguna Senayan, Jalan New Dhelhi, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa lalu. Prabowo juga mengatakan bahwa masyarakat juga harus waspada pada menjelang 7 hari Pilkada pada putaran kedua. Ia juga mengingatkan agar untuk para semua pihak mewaspadai daripada kecurangan pada pencoblosan nanti itu.

“Saudara-saudara sekalian yang kita waspadai adalah kecurangan, saya sering cerita tradisi seorang di mana-mana, di rakyat kita ini kan mengakar, kita kadang-kadang main sepak bola aja curang, iya kan,” ujarnya. Prabowo juga mengapresiasi deklarasi ini. Menurutnya deklarasi ini adalah bukti bahwa ada pula masyarakat Kristiani yang menyukai Anies-Sandi. “Kalian hari ini membuktikan tidak benar bahwa semua masyarakat Kristiani tidak suka sama Anies dan Sandi, kesimpulannya adalah bahwa kita perlu pemimpin baru kita perlu pemimpin-pemimpin yang baik yang sopan, santun, pintar, tapi tidak sombong,” tutupnya.

Betul, pemimpin yang baru mesti sopan bahkan ke koruptor. Selama kasus hukum belum berjalan, mereka akan dirangkul. Seperti kata Anies saat debat kemarin, bedakan merangkul dengan proses hukum. Kalau belum berkasus ya dirangkul.

Jangan juga jadi pemimpin sombong. APBD itu mesti dibagi-bagi, jangan pelit kayak Ahok. Jangan hanya buat rakyat saja duit itu, wakilnya dapat juga dong. Pemimpin harus memeratakan pembagian APBD. Proyek seperti UPS mesti diperbanyak untuk menghilangkan kesenjangan sosial antara oknum DPRD dengan CEO di Indonesia. Demi masa depan yang ‘lebih baik’, jangan lupa pilih mereka ya?

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *