Para Pengusaha Pendukung Jokowi

Para Pengusaha Pendukung Jokowi Ajak Semua Karyawannya Mencoblos 01

Dalam Negri Liputan46 Politik

Para Pengusaha Pendukung Jokowi Ajak Semua Karyawannya Mencoblos 01

Para Pengusaha Pendukung Jokowi – Liputan46.com – Rosan Roeslani selaku Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia meminta para pengusaha yang mendukung capres dan cawapres Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma’ruf Amin memastikan para karyawannya mencoblos pasangan nomor urut 01 itu di Pilpres 2019.

Kita pastikan karyawan kita melangkah ke TPS dan mencoblos 01.
Itu baru ada dukungan kita ada manfaatnya,” kata Rosan dalam deklarasi dukungan 10 ribu pengusaha untuk Jokowi-Ma’ruf di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (21/3/2019).

Rosan mengatakan, Pengusaha Pekerja Pro Jokowi (KerJo) tersebut hanya mempunyai waktu kurang dari sebulan untuk mensosialisasikan dukungan ke Jokowi-Ma’ruf Amin kepada karyawannya.
Ia mengatakan, waktu mencoblos di TPS hanya memerlukam lima menit.
Namun, lima menit waktu pemilihan itu menentukan nasib bangsa selama lima tahun mendatang.

Menurut dia, kinerja Jokowi yang telah membangun infrastruktur dan berbagai capaian lainnya selama satu periodesasi jalannya pemerintahan.
Tapi tidak perlu saya sebutkan disini capaian-capaian pemerintah, karena bisa dua hari dua malam tidak selesai nanti,” kata Rosan.

Para Pengusaha Pendukung Jokowi

Kemudian, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf itu memimpin langsung deklarasi dukungan para pengusaha tersebut ke calon petahana.
Kami pengusaha Indonesia mendukung terpilihnya kembali Ir Joko Widodo sebagai Presiden RI 2019-2024,” ucap Rosan diikuti para pengusaha yang hadir.

Dalam acara ini, Jokowi didampingi Ketua TKN Erick Thohir, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan politisi PDI-P Pramono Anung.
Adapun pengusaha yang hadir diantaranya Sofyan Wanandi, Ali Markus, Arifin Ponorogo, Boy Thohir, Hariadi Sukamdani, Rosan Roeslani, dan Anin Bakrie.

Selain itu, Ketua Dewan Pembina Jaringan Pengusaha Muda Muhamamdiyah, Mukhaer Pakkanna di sela acara Deklarasi 10.000 pengusaha untuk Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin hari ini di Istoran Senayan, Jakarta.
Mereka menilai pemerintahan Jokowi sejak awal mendorong munculnya ekonomi kerakyatan.

Visi ekonomi Jokowi adalah kemandirian ekonomi yang menyejahterakan rakyat.
Ada beberapa sektor strategis yang menjadi titik perhatian yaitu kedaulatan pangan yang menyejahterakan, kedaulatan energi berbasis kepentingan nasional.
Rakyat masih berharap pemerintahan ini dapat dilanjutkan untuk mewujudkan visi dan misinya, sehingga kesejahteran benar-benar mewujud,” ujarnya.

Dalam acara ini ratusan Jaringan Pengusaha Muda Muhammadiyah mendeklarasikan mendukung Jokowi-Amin dan memberikan bantuan senilai Rp1 miliar.
Hal itu dalam mengkampanyekan program Gerai Usaha Melati, 1000 startup, 1000 BLK, dan Bank Mikro Pesantren.

SAKONG ONLINE | POKER ONLINE | AGEN CAPSA | BANDARQ ONLINE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *