TKN Jokowi Dana Kampanye Sudah Terkumpul Rp130 M

Ma’ruf Sambangi Karawang Klarifikasi Fitnah Emak-emak PEPES

Dalam Negri Liputan46 Politik Uncategorized

Ma’ruf Sambangi Karawang Klarifikasi Fitnah Emak-emak PEPES

Ma’ruf Sambangi Karawang Klarifikasi Fitnah Emak-emak PEPES liputan46 – Calon wakil presiden Ma’ruf Amin melanjutkan kegiatan safari politik ke kota Karawang, Jawa Barat. Karawang sengaja dipilih untuk mengklarifikasi fitnah tentang isu larangan azan yang diembuskan tiga emak-emak diduga anggota Partai Emak-emak Pendukung Prabowo-Sandiaga.

Ma’ruf menjelaskan hoaks tidak hanya terjadi di Karawang. Hoaks disebut Ma’ruf disebar ke daerah lainnya. Namun Ma’ruf mengatakan jika dirinya tetap mendatangi Karawang agar warga mendapat informasi yang sesungguhnya. Kunjungan Ma’ruf ke Karawang ini melanjutkan safari politiknya ke Jawa Barat bagian timur, yakni Cirebon, Kuningan, Banjar, Pangandaran, Ciamis, hingga ke Majenang di Cilacap, Jawa Tengah.

Terdapat dua agenda dalam kunjungan di Karawang yaitu ziarah ke makam Syeikh Quro di Lemahabang, Karawang. Lalu, pada malam harinya Ma’ruf akan menghadiri acara Karawang Berselawat di Stadion Karawang.

Dari Karawang, Ma’ruf akan melanjutkan safari politiknya ke Provinsi Banten. Di sana dirinya akan melepas kegiatan gerak jalan di BSD Tangerang pada hari Minggu pagi,
dilanjutkan dengan silahturahmi Akbar Banten Bersatu untuk Indonesia di Alun-Alun Barat Kota Serang.

Ma’ruf Sambangi Karawang Klarifikasi Fitnah Emak-emak PEPES


BENER CAPSA DOMINO

sebelunya terdapat isu dari kubu prabowo. Juru Kampanye Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, Dedek Prayudi mengatakan jika pihaknya tidak pernah menyusupkan orang ke kubu Prabowo-Sandiaga Uno untuk menyebarkan kampanye hitam di Pilpres 2019.

Hal tersebut ia katakan untuk merespons tuduhan Wakil Direktur Relawan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno, Ferry Juliantono yang menyebut emak-emak Partai Emak-emak Pendukung Prabowo-Sandi (PEPES) penyebar kampanye hitam bagian adalah pihak lawan yang berpura-pura menjadi relawan.

Dedek menyatakan Ferry sedang menyebarkan fitnah dengan menuduh TKN melakukan hal tersebut demi menyelamatkan wajah tim Prabowo-Sandiaga yang sudah tercoreng di Pilpres.

Dedek menyatakan menyatakan ibu-ibu yang melakukan kampanye hitam terhadap Jokowi di Karawang berstatus sebagai relawan PEPES. Sedangkan PEPES sendiri, kata dia, sudah terdaftar secara resmi menjadi bagian dari relawan Prabowo-Sandiaga di Pilpres.

Sebelumnya, Wakil Direktur Relawan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno,
Ferry Juliantono mengaku belum bisa memastikan apakah emak-emak PEPES tersebut bagian dari relawan resmi Prabowo-Sandi atau bukan.

Bandar66 Terpercaya | Poker Online |BandarQ Terpercaya | DominoQQ Online


BENER CAPSA DOMINO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *