Prabowo Puji Keputusan Ijtimak Ulama 3 Yang Komprehensif dan Tegas liputan46 - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo

Mabes TNI Selidiki Anggotanya Ikut Serta Kampanye Prabowo – Sandiaga

Dalam Negri Liputan46 Politik Uncategorized

Mabes TNI Selidiki Anggotanya Ikut Serta Kampanye Prabowo – Sandiaga

Mabes TNI Selidiki Anggotanya Ikut Serta Kampanye Prabowo – Sandiaga  liputan46 – Mabes TNI tak bicara tegas soal kemungkinan ada oknum anggotanya yang ikut serta dalam kampanye Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, termasuk soal sanksi apa yang akan diberikan bila nanti terbukti. Hal tersebut buntut dari keberadaan mobil berpelat TNI nomor 3005-00 di acara relawan Prabowo-Sandi.

Kepala Pusat Penerangan Mabes TNI Mayjen Sisriadi mengatakan pada saat ini pihaknya masih menyelidiki tetang mobil berpelat TNI dalam acara kampanye pasangan calon nomor urut 02 tersebut. Termasuk siapa yang menggunakan mobil dimaksud.

Sebelumnya, Mabes TNI mengatakan bahwa pelat bernomor 3005-00 seharusnya digunakan di mobil Mitsubishi Lancer, bukan Mitsubishi Pajero seperti yang digunakan pada acara relawan Prabowo-Sandi.

Selain mengatakan masih menyelidiki, Sisriadi juga tak menjawab tegas apakah ada kemungkinan oknum TNI yang terlibat dalam kampanye. Dia hanya menegaskan bahwa Mabes TNI tengah melakukan penyelidikan seraya menggarisbawahi TNI berada dalam posisi netral selama Pemilu 2019 ini.

Mabes TNI Selidiki Anggotanya Ikut Serta Kampanye Prabowo – Sandiaga


BENER CAPSA DOMINO

Di tempat yang sama, Komandan Pusat Polisi Militer TNI Mayjen Dedi Iswanto mengatakan hal yang serupa. Dia enggan berandai-andai tentang kemungkinan sanksi yang diberikan bilamana terbukti ada oknum TNI yang terlibat kampanye Prabowo-Sandi dan menggunakan mobil berpelat nomor terbitan Mabes TNI.

Sejauh ini, Dedi tidak mengatakan Mabes TNI sudah melakukan pemeriksaan terhadap pihak yang diduga terlibat dalam penggunaan pelat bernomor 3005-00 tersebut. Dirinya hanya menyebut Mabes TNI telah memeriksa pihak yang berwenang dan berkewajiban mengeluarkan pelat bernomor 3005-00 di lingkungan Mabes TNI.

Sebelumnya, ramai beredar video mobil berjenis Mitsubishi Pajero berpelat nomor Mabes TNI 3005-00 digunakan dalam acara relawan Prabowo-Sandi di Bogor,
Jawa Barat. Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi mengaku masih belum mengetahui siapa pengguna mobil tersebut.

Sebelumnya Penampakan sebuah mobil bermerek Mitsubishi Pajero mendadak viral di media sosial. Mobil berpelat nomor milik TNI, 3005-00,
itu disebut dipakai oleh relawan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam sebuah acara di Bogor, Jawa Barat.

Bandar66 Terpercaya | Poker Online |BandarQ Terpercaya | DominoQQ Online


BENER CAPSA DOMINO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *