Prabowo Tak Menjawab Berapa Anggaran Untuk Pertahanan RI

Kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Klaim Sering Dipersulit

Dalam Negri Liputan46 Politik Uncategorized

Kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Klaim Sering Dipersulit

Kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Klaim Sering Dipersulit liputan46 – Badan Pemenangan Nasional Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengaku mendapat sumbangan dari ‘wong cilik’ untul mendanai kampanye terbuka yang akan berlangsung 24 Maret hingga 13 April 2019 nanti.

Wakil Ketua BPN Priyo Budi Santoso menyebut hal tersebut terungkap pada saat pemimpin partai koalisi pendukung Prabowo-Sandiaga, ulama, dan beberapa relawan memberikan laporan dana sumbangan kepada Prabowo dalam pertemuan tertutup di kediamanny. Menurut dirinya, Prabowo langsung terharu saat ia tahu bahwa dana itu disumbang dari golongan masyarakat berpendapatan rendah. Nilai sumbangannya pun bervariasi, dari mulai Rp200 ribu hingga Rp750 ribu per orang.

Dia melanjutkan urunan dana tersebut datang di pada saat yang tepat karena Prabowo mengaku sedang kekurangan dana untuk logistik kampanye. Meski memang, dia tidak menyebut jumlah dana sumbangan ‘wong cilik’ yang terhimpun hingga sekarang.

Hanya, Prabowo dan BPN tidak pernah mempermasalahkan jumlah dana itu. Mereka justru menangkap sinyal bahwa masyarakat memang ingin perubahan segera terjadi di Indonesia. Sejatinya, sumbangan dana bagi keperluan kampanye dari publik dapat dihimpun melalui rekening bersama yang diluncurkan pada tahun lalu.

Kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Klaim Sering Dipersulit


BENER CAPSA DOMINO

Namun, dia mengaku sumbangan tersebut tidak berjalan lancar lantaran ada beberapa pihak yang mencoba mempersulitnya. Tetapi, ia memilih untuk tidak berpolemik ihwal hal itu. Sehingga, dia tidak menyebut, siapa orang yang mempersulit Prabowo dalam menghimpun sumbangan kampanye.

Sebelumnya, Prabowo mengaku kekurangan dana dalam Pilpres 2019. Ia pun meminta para relawan untuk ikut membantu meski sedikit. Sebelumnya Ribuan pengusaha menyatakan deklarasi dukungan pada masing-masing calon presiden dan wakil presiden dalam Pilpres 2019, pada Kamis (21/3). Deklarasi dukungan ini disampaikan pada waktu yang bersamaan.

Sejumlah pengusaha yang tergabung dalam Pengusaha Pekerja Pro Jokowi (KerJo) mendeklarasikan dukungan untuk Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada Kamis malam. Deklarasi ini diklaim dihadiri puluhan ribu pengusaha besar, menengah, kecil, hingga startup.

Jokowi sempat menyapa beberapa pengusaha yang hadir di acara deklarasi tersebut, di antaranya Alim Markus, Sofjan Wanandi, Arifin Panigoro, Boy Thohir, Haryadi Soekamdani, Rosan Roeslani, dan terakhir Anindya Novyan Bakrie. Dalam waktu yang sama, ribuan pengusaha yang tergabung dalam Aliansi Pengusaha Nasional mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo-Sandiaga Uno di Djakarta Theater, Jakarta Pusat.

Bandar66 Terpercaya | Poker Online |BandarQ Terpercaya | DominoQQ Online


BENER CAPSA DOMINO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *