Kiai Salah Mendoakan Presiden Petahana Disinggung Amien Rais

Kiai Salah Mendoakan Presiden Petahana Disinggung Amien Rais

Dalam Negri Liputan46 Luar Negri Peristiwa Uncategorized

Kiai Salah Mendoakan Presiden Petahana Disinggung Amien Rais

Kiai Salah Mendoakan Presiden Petahana Disinggung Amien Rais liputan46 – Amien Rais selaku Anggota Dewan Pembina Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno belakangan menyinggung kejadian seorang kiai di pesantren yang telah salah mendoakan presiden petahana, walau tidak menyebut nama dengan langsung.

Pernyataan Amien diungkapkan ketika memberikan sambutan pada acara Jalan Sehat dengan relawan Roemah Djoean, Sabtu ini di kawasan Monas, Jakarta Pusat. Maka di atas kemauan manusia itu terdapat mutlak pasti terjadi yakni dari Allah SWT. Kemarin ada salah

Amien sendiri tidak menyebut dengan spesifik nama presiden, negara, kiai maupun pesantren yang ia maksud. Tetap pernyataan Amien dikatakan cuma berselang satu hari saat pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Kiai Maimun Zubair (Mbah Moen) pada Pondok Pesantren Al-Anwar, Rembang, Jawa Tengah.

Kiai Salah Mendoakan Presiden Petahana Disinggung Amien Rais


BENER CAPSA DOMINO

Ketika berdoa menjadi penutup, alih-alih mengatakan nama Jokowi, Mbah Moen mendoakan Prabowo dengan bahasa Arab. Doa itu terekam dalam bentuk video yang kini beredar di dunia maya. Usai berdoa, ketua Partai Persatuan Pembangunan Muhammad Romahurmuziy (Romi) menghampiri Maimun. Lalu Maimun kembali berdoa dimana menyebut nama Jokowi.

Setelah acara Jalan Sehat, Ferdinand Hutahaean selaku anggota direktur advokasi dan hukum BPN ikut menyinggung peristiwa Maimun yang mendoakan Prabowo.

Ia mengaku kaget Maimun tak mendoakan Jokowi. Ferdinand menuturkan Prabowo sebelumnya pernah bertemu dengan Maimun sehingga belum ada rencana akan bertemu lagi. Saat itu, telah diungkapkanFerdinand, Maimun mendoakan Prabowo agar menjadi presiden.

Bukan cuma membahas presiden petahana, Amien pun membahas menteri yang mengumpulkan pegawainya dalam memilih segel nomor 1 atau 2. Ia masih tidak dengan rinci menyebut nama, namun kisahnya sama dengan insiden Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara.

Ada salah satu menteri negara, mencoba mengumpulkan seluruh karyawannya dengan membuat segel pilih satu atau dua, semua pilih dua. Salah negeri antah berantah dengan sebuah musibah terus berganti tiada henti hentinya, itu tandanya alam saja telah tidak bertahan.

Bandar66 Terpercaya | Poker Online |BandarQ Terpercaya | DominoQQ Online


BENER CAPSA DOMINO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *