Prabowo Kembali Kalahkan Jokowi di Kalimantan Selatan

Jokowi-Ma’ruf Dapat Dukungan Dari Keluarga Besar Prabowo

Dalam Negri Liputan46 Politik

Jokowi-Ma’ruf Dapat Dukungan Dari Keluarga Besar Prabowo

Keluarga Besar Prabowo Dukung Jokowi – Liputan46.com – Meski Pelaksanaan pemilihan presiden (Pilpres) 2019 sudah di ambang pintu.
Deklarasi dukungan untuk Paslon nomor urut 01 terus mengalir. Kali ini dukungan didapat dari keluarga besar Prabowo Subianto.

Kami sembilan bersaudara, tinggal kami bertiga, kakak saya Servius Lumansik, Fredy Lumansik dan saya sendiri Adri Lumansik.
Kami keturunan dari Thomas Sigar dan Yenny Masmoa. Kami semua adalah keponakan asli bapak Prabowo Subianto.
Kami ini keluarga Sigar, yang berada di sini menjunjung bapak Jokowi,” Terang Adri Lumansik dalam deklarasinya.
Hal itu mewakili keluarga besarnya seraya diikuti aksi angkat jempol secara serempak, Rabu (3/4/2018).

Deklarasi Keluarga yang masih bersaudara dengan Dora Sigar Djojohadikusumo-Ibunda Capres 02 Prabowo Subianto dilaksanakan di Desa Tonoulet, Langowan, Minahasa, Sulawesi Utara.
Ketiga keponakan Prabowo tersebut juga didampingi saudara perempuan mereka yang bernama Corryantow Sigar, dan Adeleida Sigar.

Keluarga Besar Prabowo Dukung Jokowi

Mereka merupakan anak-anak buah pernikahan Andre Sigar dengan Agustin Sigar sepupu Prabowo.
Acara Deklarasi yang dihadiri lebih dari seratusan warga Tonoulet dan sekitarnya berlangsung meriah.
Sejumlah Pengurus Relawan Bravo 5 Pusat turut hadir untuk menyaksikan jalannya Deklarasi Dukungan Keluarga kerabat dekat Prabowo.
Dukungan itu di berikan kepada Capres 01, Ir. H. Joko Widodo – Prof.Dr. KH. Ma’ruf Amin.

Di antara mereka Laksdya TNI (Purn) Fred Lonan selaku Koordinator Wilayah Relawan Bravo 5 Sulawesi Utara dan Deputi Pengkajian Strategis Bravo-5 Pusat.
Kemudian Ibu Doris Pandjaitan, Mayjen TNI (Purn) Jul Effendi, dan Brigjen TNI (Purn) SP. Sitorus dan beberapa pengurus lainnya.

Isi pesannya, lanjut Fred Lonan membacakan pesan Whatsapp tersebut, “Mohon berkenan hadir dalam silaturahmi di Desa Tonoulet”.
Langsung kita kontak teman-teman: Pak Ruhut, Ibu Doris Pandjaitan_adiknya Pak Luhut Pandjaitan.
Oh, kita perlu sambut ini, kita perlu datang. Berdasarkan undangan itu maka siang hari ini kita hadir,” Terang Fred Lonan.

Fred Lonan lalu menyatakan, bahwa Presiden Ir. Joko Widodo dan Pemerintahannya tidak pernah berkata bohong atau membuat berita hoax.
Pak Jokowi dan Pemerintahannya tidak pernah bercerita terbalik (memutar-balikkan fakta),” Lanjut Fred Lonan.

Kami bukan mengatakan mereka berpihak kepada kami, tapi kami ingin mengatakan benar-benar di Desa Tonoulet ini demokrasi ditegakkan.
Bahwa orang boleh berhak berbeda pendapat dan menyatakan pilihannya dengan baik, aman dan tepat, “Ujar Doris Pandjaitan.
Saya juga bersyukur diundang untuk mendengarkan Deklarasi Keluarga Besar Dora Sigar-Ibunda Capres 02 Prabowo dalam mendukung Capres No. 01, Jokowi–Ma’ruf.

BANDARQ ONLINE | BANDAR SAKONG | DOMINOQQ | BANDARQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *