Jokowi Targetkan Menang 80 Persen Suara di Brebes

Jokowi Targetkan Menang 80 Persen Suara di Brebes

Dalam Negri Liputan46 Politik Uncategorized

Jokowi Targetkan Menang 80 Persen Suara di Brebes

Jokowi Targetkan Menang 80 Persen Suara di Brebes liputan46 – Joko Widodo calon presiden nomor urut 01 meminta warga Brebes, Jawa Tengah untuk merebut 80 persen suara untuk pasangan Jokowi-Ma’ruf pada pemilihan presiden alias Pilpres 2019. Jokowi juga mengatakan target dipasang tinggi karena dia menang jauh dari Prabowo Subianto pada Pilpres 2014 lalu.

Pada saat itu, Jokowi berpasangan dengan Jusuf Kalla, sedangkan Prabowo berpasangan dengan Hatta Rajasa. Warga Brebes menyesaki Alun-alun Brebes sudah sejak Kamis siang. Pada saat Jokowi datang menjelang petang, jumlah massa semakin bertambah.

Warga berdesak-desakan berebut mendekati panggung. Bahkan beberapa pendukung harus ditandu karena pingsan di tengah kerumunan. Jokowi lalu melanjutkan dengan memperkenalkan tiga kartu andalan baru, yakni Kartu Indonesia Pintar Kuliah, Kartu Prakerja, dan Kartu Sembako Murah.

Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut berpesan ke pendukungnya untuk datang ke TPS pada 17 April 2019 menggunakan pakaian serba putih. Pada saat pemilihan presiden 2014 Jokowi meraup 598.075 suara atau 65,35 persen. Sedangkan Prabowo-Hatta, 317.082 34,65 persen. Jokowi unggul di 17 kecamatan di Kabupaten Brebes.

Jokowi Targetkan Menang 80 Persen Suara di Brebes


BENER CAPSA DOMINO

Sebelumnya calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo hujan-hujanan saat kampanye terbuka pilpres 2019 di Lapangan Bola Dukuh Salam, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal. Pendukung Jokowi yang hadir di kampanye terbuka tersebut juga basah kuyup hujan-hujanan.

Calon petahana tersebut mengatakan hujan deras yang tercurah siang tadi, tak menyurutkan semangat ribuan warga Kabupaten Tegal di Lapangan Dukuhsalam, Slawi untuk tetap menyala-nyala menatap Indonesia yang maju.

Saat membuka kampanye terbuka di Tegal, Jokowi menyinggung perolehan suara pada Pilpres 2014 lalu di Kabupaten Tegal, sebesar 63 persen. Dengan capaian itu, Jokowi menargetkan perolehan suaranya di Pilpres 2019 naik. Apalagi melihat antusias pendukung.

Jokowi optimistis bisa mendapat suara di atas 75 persen. Ia mengaku bangga dengan antusias dan militansi para pendukungnya yang bertahan meskipun diguyur hujan deras. Jokowi yang berpasangan dengan Ma’ruf Amin itu mengingatkan hari pemilihan tinggal dua pekan lagi. Mantan wali kota Solo itu meminta para pendukungnya terus menjaga semangat sampai hari pencoblosan.

Bandar66 Terpercaya | Poker Online |BandarQ Terpercaya | DominoQQ Online


BENER CAPSA DOMINO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *