Jokowi Melanjutkan Kampanye di Aceh dan Riau

Jokowi Melanjutkan Kampanye di Aceh dan Riau

Dalam Negri Liputan46 Politik Uncategorized

Jokowi Melanjutkan Kampanye di Aceh dan Riau

Jokowi Melanjutkan Kampanye di Aceh dan Riau liputan46 – Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo diagendakan akan melanjutkan kegiatan kampanye terbuka di dua wilayah di Pulau Sumatra, pada Selasa dini hari. Merujuk agenda kegiatan, Jokowi akan kampanye terbuka di Lhokseumawe, Aceh. Di provinsi berjulukan Serambi Mekkah itu, capres petahana tersebut akan menyapa masyarakat setempat sekitar pukul 11.30 – 13.30 WIB.

Setelah itu Jokowi diagendakan bertolak ke Dumai, Riau pada hari yang sama. Dirinya akan berkampanye sekitar pukul 16.30 – 17.45 WIB. Kampanye akan dilaksanakan di lapangan Bukit Gelanggang.

Jokowi tidak ditemani Ma’ruf Amin pada saat berkampanye di Aceh dan Riau. Ma’ruf diagendakan menuju Jawa Tengah. Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia atau MUI tersebut akan bersilaturahmi ke Pondok Pesantren An Nawawi Berjan di Purworejo, Jawa Tengah pada pukul 11.30-12.00 WIB.

Sementara itu, calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto diagendakan akan berkampanye di Denpasar, Bali. Dia akan memulai menyapa masyarakat setempat pada pukul 09.00 Wit di Lapangan Umum Kapten Kompyang Sujana, Jalan Mahendradatta, Denpasar.

Fadli SeFadli Zon : Menteri Kampanye Jokowi Picu Konflik


BENER CAPSA DOMINO

Setelah dirinya berkampanya di Bali, Prabowo akan menyeberang ke Kota Mataram di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat. Dia juga akan berkampanye di sana. Merujuk dari agenda kegiatan, Prabowo berkampanye mulai pukul 14.00 Wita di Lapangan Karang Pule, Mataram. Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno tidak akan menemani Prabowo. Sandiaga memiliki agenda kegiatan yang berbeda.

Merujuk dari agenda yang dipublikasikan Badan Pemenangan Nasional, Sandi akan menghadiri Kampanye Nasional Gabungan Keumatan, Relawan, dan Partai. Acara dihelat di Lapangan Sepak Bola Selatan, Lamongan, Jawa Timur. Sandi berkampanye pada pukul 10.45 – 12.30 WIB.

Sebelumnya Lembaga survei Charta Politika menyatakan pasangan capres-cawapres 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno unggul di wilayah Sumatra jelang Pilpres 2019. Direktur Eksekutif Charta Politika Yunarto Wijaya mengatakan hal itu berdasarkan hasil survei tabulasi silang (crosstab) pilihan terhadap capres dan cawapres berdasarkan demografi.

Berdasarkan hasil survei, elektabilitas paslon 02 di Sumatera sebesar 48,3 persen, sedangkan paslon 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin sebesar 43,3 persen. Sebanyak 8,5 persen lainnya belum menentukan pilihan.

Bandar66 Terpercaya | Poker Online |BandarQ Terpercaya | DominoQQ Online


BENER CAPSA DOMINO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *