Jokowi Berharap Tidak Ada Golput

Jokowi Berharap Tidak Ada Golput di 17 April Nanti

Dalam Negri Liputan46 Politik

Jokowi Berharap Tidak Ada Golput di 17 April Nanti

Jokowi Berharap Tidak Ada Golput – Liputan46.com – Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak masyarakat Bali untuk berbondong-bondong datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 17 April 2019.
Ia meminta warga di Pulau Dewata itu tak golput dalam pesta demokrasi.

Jangan biarkan satu orang pun di Provinsi Bali ini ada yang golput. Karena ini menentukan arah negara ke depan.
Setuju? ” kata Jokowi di Pasar Badung, Kota Denpasar, Bali, Jumat (22/3/2019).
Jokowi meminta masyarakat untuk saling mengajak saudara, kerabat, hingga teman untuk memberikan hak suaranya dalam Pemilu serentak yang berlangsung 17 April 2019 tersebut.

Saya ingin bapak, ibu sekalian kita semuanya mengajak berbondong-bondong saudara kita, tetangga kita, handai taulan kita.
Semua teman sekampung kita untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya,” ujarnya.

Jokowi Berharap Tidak Ada Golput

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu kembali mengajak masyarakat untuk melawan penyebaran fitnah dan kabar bohong alias hoaks.
Apalagi, Sambung Jokowi, saat ini fitnah dan hoaks tidak hanya di media sosial, namun telah disemburkan dari pintu ke pintu.

Jokowi lantas mencontohkan berbagai fitnah dan hoaks itu mulai pemerintahannya bila terpilih akan melarang azan, menghapus pendidikan agama, hingga melegalkan pernikahan sejenis.
Ini untuk mendiskreditkan pasangan capres dan cawapres yang ada. Oleh sebab itu hal-hal seperti ini harus dihentikan,” Ujarnya.

Disamping itu, Pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf mendapat dukungan dari ratusan keluarga nelayan di Pasia nan Tigo, Kota Padang, Sumatera Barat.
Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, kami bulatkan tekad mendukung dan memenangkan Pak Jokowi untuk periode 2019-2024,” kata tokoh nelayan Pasia Nan Tigo, Erizal alias Pak Cit, Jumat (22/3/2019).

Pak Cit dan kawan-kawannya, mendukung Jokowi-Ma’ruf karena beberapa alasan. Selain saat ini melaut lebih mudah, keluarga nelayan banyak dibantu Pemerintah.
Seperti PKH, KIS, KIP dan program lainnya,” kata Erizal dan ratusan ibu-ibu keluarga nelayan.
Selain itu, faktor keamanan dan kenyamanan melaut di era Presiden Joko Widodo juga menjadi alasan nelayan di Padang untuk mendukung calon petahana.

Datuk Katumangguangan menyebut, di Pasia Nan Tigo, Jokowi-Amin menguat.
Alhamdulillah, tahap awal, ada 100-an keluarga nelayan menyatakan dukungan,” kata Dodi Datuk Katumangguangan didampingi Bundo Syafriawati, yang menginisiasi kegiatan ini.
Terakhir, ia mengucapkan terima kasih kepada nelayan yang sudah menyatakan dukungan untuk Jokowi-Amin.
Kerja nyata pak Jokowi selama ini, memantik dukungan- dukungan luar biasa dari masyarakat.
InsyaAllah, kita akan perang total memperjuangkan pak Jokowi dan Kyai Amin di Sumbar,” kata Bayu Vesky.

ADUQ ONLINE | AGEN TERPERCAYA | JUDI ONLINE | DOMINO QQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *