Rano Karno Dukung Jokowi

Rano Karno Dukung Jokowi-Maruf Menangkan Pilpres 2019

Dalam Negri Liputan46 Peristiwa Politik

Rano Karno Dukung Jokowi-Maruf Menangkan Pilpres 2019

Rano Karno Dukung Jokowi – Liputan46 – Aktor yang juga maju sebagai Calon Legeslatif DPR-RI Rano Karno, mendeklarasikan dukungannya terhadap Calon Presiden dan Wakil Presiden RI nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma’ruf Amin, di GOR Persada, Rajeg, Kabupaten Tangerang, Minggu (10/2/2019).
Dalam kegiatan deklarasi tersebut, Rano menyatakan akan ‘Ngahiji’ atau menyatu untuk mendukung Maruf Amin sebagai Calon Wakil Presiden RI mendampingi Jokowi, untuk melanjutkan pembangunan.

Ngahiji terdiri dari 15 simpul relawan dari berbagai profesi di Kabupaten Tangerang.
17 April nantikan pesta rakyat, pesta demokrasi, maka sudah sepatutnya kita merawat perbedaan untuk Indonesia lebih baik,” Terang Rano.
Terkait dengan dukungannya terhadap Ma’ruf Amin, Rano mengakui, bahwa selain sebagai putra daerah Banten, Ma’ruf Amin merupakan sosok yang ulama yang baik dan disegani.

Rano Karno Dukung Jokowi

Kyai Ma’ruf juga adalah sosok ulama yang sangat disegani dan sudah teruji keulamaannya.
Beliau seorang ulama yang sudah berjuang melalui beragam pemikiran,” ucapnya.
Politisi PDI Perjuangan ini berharap, agar seluruh tim sukses tetap menjaga kondusifitas dan tidak menyebarkan fitnah atau hoax.
Dia menyebutkan perbedaan dalam setiap event kontestasi itu hal yang wajar.
Dalam setiap kontestasi, saya ingatkan agar tim saya tidak menyebarkan hoax.
Karena itu akan merusak. Kepada seluruh tim sukses agar tetap menjaga kondusifitas dan tidak menyebarkan fitnah atau hoax,” Ujarnya.

Dilain sisi, Kekerasan Hak Asasi Manusia (HAM) kepada sejumlah mahasiswa Trisakti atau biasa dikenal dengan Trisakti 1998 belum bisa terungkap sampai sudah berjalan 21 tahun.
Harapan pun terus berdatangan dari keluarga korban. Hl itu dikatakan Keluarga korban yang tewas dalam Tragedi Trisakti 1998.
Mereka menyambangi Kantor Media Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo atau Jokowi-Ma’ruf Amin di Jalan Cemara, Menteng, Jakarta Pusat.

Mereka tegas menyatakan arah dukungan politik di Pilpres 2019.Seperti Ibu dari korban Tragedi Trisaksi, Heri Hertanto yaitu Lasmiati yang sangat berharap dan mendukung kepada Joko Widodo (Jokowi) untuk bisa menyelesaikan kasus pelanggaran HAM kepada sang anak.

Iya saya dukung pak Jokowi. Saya yakin pak Jokowi itu akan menyelesaikan masalah ini dengan adil.
Saya berharap periode kedua ini pak Jokowi bisa menyelesaikannya,” Ujar Lasmiati di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/2/2019).

Apalagi, kata dia, sampai presiden sebelum Jokowi belum ada yang mampu menyelesaikan tragedi Trisakti itu.
Sehingga Lasmiati menegaskan untuk mendukung Jokowi lantaran menilai sang petahana tidak punya beban di masa lalu.
Sehingga tidak mempunyai beban untuk bisa menyelesaikan kasus tersebut.

POKER ONLINE | AGEN CAPSA | BANDARQ ONLINE | BANDAR SAKONG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *