Film Kisah Hidup Celine Dion Akan Segera Diangkat ke Layar Lebar

Film Kisah Hidup Celine Dion Akan Segera Diangkat ke Layar Lebar

Liputan46 Luar Negri Uncategorized

Film Kisah Hidup Celine Dion Akan Segera Diangkat ke Layar Lebar

Film Kisah Hidup Celine Dion Akan Segera Diangkat ke Layar Lebar liputan46 – Kisah hidup dari sosok penyanyi legendaris Celine Dion rencananya akan diangkat ke layar lebar. Salah satu studio asal Prancis disebut telah memulai menggarap proyek tersebut. Diberitakan Variety, studio Gaumont yang nantinya akan memproduksi film dengan tajuk ‘The Power of Love’ itu dijadwalkan akan merilis kisah hidup Dion tepat pada 2 Desember 2020.

Adanya jadwal perilisan tersebut, The Power of Love dapat menjadi film biopik selanjutnya usai ‘Bohemian Rhapsody’ serta sebelum penayangan biopik dari Elton John, ‘Rocket Man’. Film ini diketahui akan mengisahkan perjalanan hidup sosok Dion, mulai dari kelahirannya serta tumbuh besar di Quebec, Kanada pada tahun 1960-an, mendapatkan ketenaran saat beranjak remaja, sampai kisah cintanya bersama manajer Rene Angelil yang menikahinya tahun 1994.


Film Kisah Hidup Celine Dion Akan Segera Diangkat ke Layar Lebar


BENER CAPSA DOMINO


Film ini juga akan menampilkan beberapa lagu megahit miliknya misalnya ‘My Heart Will Go On’, ‘All by Myself’, dan ‘I’m Alive’. Dion disebut telah memberikan izin dalam menggunakan lagu-lagu tersebut pada film ini. T he Power of Love rencananya disutradarai oleh sineas Valerie Lemercier yang juga akan menjadi pemeran sosok Celine Dion.

Cecile Gaget pada studio Gaumont menyatakan The Power of Love menjadi film dengan potensi box office besar tetapi masih dapat dijangkau oleh distributor independen. Film biopik Celine Dion ini banyak yang akan digarap di Prancis dan baru mulai mengambil gambar bulan Maret mendatang selama 18 pekan. Bukan cuma Prancis, film ini juga mengambil latar di Spanyol, Kanada, serta Las Vegas.

Sutradara dan juga pemeran Dion, Valerie Lemercier menyatakan dirinya sangat terinspirasi dari kekuatan dan keteguhan musisi legendaris tersebut. Apalagi saat Dion harus merelakan cinta pertamanya, Rene Angelil yang meninggal dunia karena serangan jantung tanggal 14 Januari 2016, dua hari sebelum ulang tahunnya yang ke-74.

Setelah menyaksikan ketabahan Dion, Lemercier lalu memperkaya khazanahnya untuk membaca seluruh hal tentang sang biduan, Angelil, dan ibunda Celine, Therese. Tentang peran ganda yang dimainkan oleh Lemercier, Gaget mengatakan bahwa sineas tersebut telah lihai melakukan hal itu di Paris.

Valerie Lemercier merupakan sosok yang cukup impresif di atas panggung. Ia penuh energi dan sadar bagaimana bergerak maupun berdansa. Ia merupakan sosok perfeksionis dan memiliki banyak prestasi seperti Celine Dion.

Bandar66 Terpercaya | Poker Online |BandarQ Terpercaya | DominoQQ Online


BENER CAPSA DOMINO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *