Pada Debat Capres Kedua Strategi Menyerang Diatur Kubu Jokowi

Pada Debat Capres Kedua Strategi Menyerang Diatur Kubu Jokowi

Dalam Negri Liputan46 Politik

Pada Debat Capres Kedua Strategi Menyerang Diatur Kubu Jokowi

Pada Debat Capres Kedua Strategi Menyerang Diatur Kubu Jokowi liputan46 – Kubu dari pasangan calon presiden nomor urut 01 yakni Joko Widodo-Ma’ruf Amin saat ini sedang mengatur strategi dalam menyerang pada debat kedua Pemilu 2019 yang bertemakan energi dan pangan, sumber daya alam dan lingkungan hidup, dan juga infrastruktur yang akan digelar pada tanggal 17 Februari mendatang.

Aria Bima yang merupakan sosok Direktur Program Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, menyatakan jika pihaknya dapat menyerang menggunakan cara yang lebih pintar sebab tema yang diusung pada debat tersebut akan berkaitan dengan sejumlah isu yang sering dipermasalahkan oleh kubu pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Agen Poker Terpercaya

Aria ketika dijumpai di Hotel Puri Denpasar Bali, Jakarta Selatan mengatakan bahwa pihaknya akan menyerang yang lebih smart. Pihaknya akan menjelaskan bagaimana persoalan mengenai pangan, persoalan energi, persoalan lingkungan serta sumber daya dan juga infrastruktur dan tak lupa akan dijelaskan pada visi-misi kebijakan dan program.

Ia memberi contoh terkait isu infrastruktur. Menurut Aria, Jokowi bisa memberikan klarifkasi mengenai tuduhan jika proyek infrastruktur cuma dibangun untuk kalangan menengah ke atas. Setelah itu pihaknya pun akan akan memberikan klarifikasi mengenai isu impor pangan yang selama ini dituduhkan kepada pihaknya.

Pada Debat Capres Kedua Strategi Menyerang Diatur Kubu Jokowi

Sosok politisi PDIP itu mempertanyakan pula bagaimana katanya pangan ini tidak dapat dicapai dengan katanya impor-impor, katanya lima tahun impor, yang bagaimana itu semuanya akan dijelaskan dengan lebih smart. Aria menjelaskan bahwa langkah menyerang ini diambil dengan bertujuan supaya penggunaan waktu debat kedua semakin efektif.

Menurut dia, pihaknya akan menyampaikan kepada publik mengenai hambatan dan juga capaian Jokowi ketika menjabat sebagai presiden dalam lima tahun terakhir. Melalui debat ini pula pihaknya juga akan mengklarifikasi sejumlah informasi bohong alias hoaks yang beredar di tengah masyarakat. Pihaknya akan segera menyampaikan segala persoalan yang telah dilakukan, seluruh pencapaian kepada masyarakat, kepada publik dalam menghantam berbagai hoaks yang sekarang terus menerus diamplifikasi di sejumlah media khususnya media online yang selama ini dianggap cukup meresahkan karena memberikan informasi yang dianggap adalah hoax atau bohong.

BANDAR POKER Terpercaya | SAKONG ONLINE |BANDAR DOMINO ONLINE | AGEN CAPSA ONLINE

“Daftar Segera Di JELASBOLA”

Agen Judi Bola Paling JELAS 2019

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
CS Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *