Prabowo Disambut Lagu Mari Bung Rebut Kembali, Prabowo Presiden

Hidayat Nur Wahid Sebut Janji Prabowo Jemput Rizieq Bentuk Hormati Ulama

Dalam Negri Liputan46 Politik Uncategorized

Hidayat Nur Sebut Janji Prabowo Jemput Rizieq Bentuk Hormati Ulama

Wahid Sebut Janji Prabowo Jemput Rizieq Bentuk Hormati Ulama liputan46 – Wakil Ketua Dewan Syuro Partai Keadilan Sejahtera Hidayat Nur Wahid menyebut janji calon presiden nomer urut 02, Prabowo Subianto yaitu menjemput Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) yaitu Muhammad Rizieq Shihab di Arab Saudi hanya sebagai bentuk menghormati ulama.

Hidayat menjelatakan janji Prabowo untuk memulangkan Rizieq ke tanah air sendiri juga sebagai tanda mantan Danjen Kopassus tersebut ingin memenuhi komitmennya pada momentum Ijtima Ulama jilid II. Diketahui saat Itjima Ulama jilid II yang diselenggarakan di Hotel Grand Cempaka, Jakarta, pada 16 September 2018 lalu menghasilkan 17 poin pakta integritas.

Salah satu poin dari kesepakatan adalah menjamin kepulangan Rizieq Shihab jika Prabowo memenangkan Pilpres 2019. Lebih lanjut lagi, Wakil Ketua MPR tersebut juga menegaskan bahwa janji Prabowo itu bukan merupakan bentuk kampanye di Pilpres 2019. Diaa menyatakan sudah sepatutnya Prabowo menunaikan janjinya tersebut apabila telah terpilih sebagai presiden di Pilpres 2019 sebagai komitmennya kepada ulama.

Hidayat Nur Sebut Janji Prabowo Jemput Rizieq Bentuk Hormati Ulama


BENER CAPSA DOMINO

HNW menyatakan tidak ada persoalan berarti bila Prabowo ingin memulangkan Rizieq Shihab ke Indonesia. Sebab, Kepolisian sendiri sudah mengeluarkan surat penghentian penyidikan perkara atau SP3 untuk kasus chat berkonten pornografi yang menjerat Rizieq.

Sebelumnya Ketua Umum Partai Gerindra tersebut menyebut Rizieq difitnah dan dizalimi. Rizieq pada saat ini tersangkut sejumlah kasus pidana. Misalnya kasus tudingan logo palu arit di uang rupiah tahun emisi 2016 dan tuduhan penodaan agama melalui ceramahnya. Belum lagi belasan kasus lain yang dilaporkan ke polisi.

Sementara untuk kasus chat mesum dan penghinaan Pancasila di mana ia sempat jadi tersangka, kasusnya sudah dihentikan.
Menurut Prabowo, Rizieq difitnah oleh pihak-pihak tertentu yang tidak menyukainya dirinya . Tidak hanya tokoh agama seperti Rizieq, Prabowo juga berjanji membebaskan emak-emak yang dinilainya dipenjara akibat praktik persekusi oleh pihak tertentu.

Dihubungi terpisah, Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzhar Simanjuntak memastikan seluruh pernyataan Prabowo itu benar dan akan direalisasikan jika kelak terpilih menjadi presiden. Prabowo kata dia, berkomitmen semua ulama dan aktivis yang kritis terhadap rezim Jokowi tak akan lagi dikriminalisasi.

Bandar66 Terpercaya | Poker Online |BandarQ Terpercaya | DominoQQ Online


BENER CAPSA DOMINO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *