FPI Demo di DPRD Serukan Larangan Pilih Partai Pro Saham Bir

FPI Demo di DPRD Serukan Larangan Pilih Partai Pro Saham Bir

Dalam Negri Liputan46 Uncategorized

FPI Demo di DPRD Serukan Larangan Pilih Partai Pro Saham Bir

FPI Demo di DPRD Serukan Larangan Pilih Partai Pro Saham Bir  liputan46 -Demo tolak saham bir yang digelar di sejumlah ormas Islam berujung pada larangan pemilihan sejumlah partai dan calon legislatif. Imam FPI DKI Jakarta Muchsin Alatas menyebut satu – satu partai menolak saham bir dilepas dari PT Delta Djakarta. Muchsin mengingatkan kepada massa yang hadir untuk tak memilih partai dan calon legislatif dari partai-partai tersebut.

Kemudian Muchsin juga menyebut PPP dan Hanura sebagai partai yang menolak melepaskan saham bir. Dalam orasinya, Muchsin menilai PPP tidak pantas sebagai partai yang mendukung aspirasi Islam. Tepat di samping Muchsin berdiri Wakil Ketua DPRD DKI dari Fraksi Gerindra Mohamad Taufik di atas mobil komando. Namun Taufik tak berbicara banyak setelah nama-nama partai tersebut disebutkan.

Panglima Brigade Jawara Betawi, Basir Bustomi juga menyarankan agar para calon legislatif dari partai tersebut tak dipilih. Dia mengatakan partai tersebut tidak membantu menyebarkan aspirasi masyarakat.

Para ormas meminta agar Gerindra DKI menyampaikan aspirasinya kepada anggota DPRD DKI yang lainnya yang menolak melepaskan saham DKI di PT Delta Djakarta. Mereka menganggap bahwa bir merusak moral masyarakat dan menimbulkan keonaran.

FPI Demo di DPRD Serukan Larangan Pilih Partai Pro Saham Bir


BENER CAPSA DOMINO

Seperti diketahui, PT Delta Djakarta memegang lisensi produksi dan distribusi beberapa merek bir internasional. Pemprov DKI sudah menanam saham di perusahaan tersebut sejak 1970. pada Saat ini,
saham Pemprov DKI di PT Delta Djakarta sebesar 26,25 persen.

Tiga fraksi di DPRD DKI Jakarta mengatakan mendukung keputusan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk melepaskan saham Pemprov DKI di perusahaan penyedia bir,
PT Delta Djakarta. Ketiga fraksi itu adalah Fraksi Partai Demokrat-Partai Amanat Nasional (PAN), Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Ketua komisi C DPRD DKI Jakarta yang membidangi keuangan, Santoso menilai bahwa pelepasan saham Delta tidak serta merta dapat mengatur semua peredaran minuman keras sehingga menimbulkan perdebatan.

Dia juga meminta Anies harus tetap mengikuti prosedur karena terdapat perbedaan pendapat di antara anggota DPRD. Anies mengatakan akan melaporkan kepada masyarakat jika nanti proses penjualan saham Delta tidak kunjung dilaksanakan lantaran belum disetujui oleh semua anggota DPRD DKI Jakarta.

Bandar66 Terpercaya | Poker Online |BandarQ Terpercaya | DominoQQ Online


BENER CAPSA DOMINO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *