Ma'ruf Klaim Sanjung Peran Politik NU dan Bersiap Menjadi Wapres

Erick Thohir Tak Akan Jadi Menteri Jika Jokowi Terpilih Lagi

Dalam Negri Liputan46 Politik Uncategorized

Erick Thohir Tak Akan Jadi Menteri Jika Jokowi Terpilih Lagi

Erick Thohir Tak Akan Jadi Menteri Jika Jokowi Terpilih Lagi
 liputan46 – Erick Thohir Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma’ruf Amin, mengatakan tak ingin berada di dalam kabinet jika Jokowi terpilih menjadi presiden lagi. Dia mengaku ingin kembali menjadi pengusaha setelah Pilpres 2019 selesai. Erick mengaku keluarga menjadi alasannya menolak unttuk masuk ke dalam kabinet Jokowi.

Dia mengatakan tiga tahun ke belakang jarang berkumpul bersama keluarga karena sibuk mempersiapkan Asian Games dan menjadi Ketua TKN. Khusus di Pilpres 2019, Erick mengaku dalam waktu empat hari harus berkampanye di delapan provinsi. Sementara pasca debat pada Sabtu lalu, ia mengaku akan menyambangi 16 provinsi.

Untuk diketahui, sebelum terjun ke politik menjadi Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf, Erick merupakan seorang pengusaha. Erick merupakan pendiri Mahaka Group, perusahaan induk dari sejumlah perusahaan yang fokus pada media dan juga hiburan.

Selain bisnis tersebut, Erick juga sudah menjadi pemilik sejumlah klub olahraga, seperti Philadelphia 76ers, Inter Milan, D.C United, hingga klub indonesai Persib Bandung. Sebelumnya Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Ma’ruf Amin menyindir calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto yang telah menyebutkan nama-nama kandidat menteri jika berhasil menang pilpres 2019.

Erick Thohir Tak Akan Jadi Menteri Jika Jokowi Terpilih Lagi


BENER CAPSA DOMINO

Ma’ruf yakin Jokowi juga sudah memiliki nama-nama calon menteri apabila kembali terpilih nanti. Namun kalaupun ada, pada saat ini masih bersifat rahasia dan baru akan diungkap setelah menang pilpres.

Sementara itu, Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf, Erick Thohir menyatakan Jokowi belum menentukan susunan menteri jika menang Pilpres 2019. Ia mengatakan penentuan kabinet dilakukan pasca Pilpres 2019. Ia mengklaim Jokowi tengah fokus untuk memenangkan Pilpres.

Erick menuturkan pemilihan menteri pasca Pilpres oleh presiden terpilih tidak berarti membeli kucing dalam karung. Sebab, ia berkata Pilpres bukan merupakan ajang untuk menentukan menteri.

Namun Erick enggan berkomentar Prabowo yang sudah mengumumkan beberapa nama calon menterinya jika terpilih menjadi presiden periode 2019-2024. Ia hanya mengajak semua pihak untuk fokus memenangkan Pilpres 2019. Meski bungkam soal nama menteri, ia menilai Jokowi akan memilih menteri terbaiknya.

Bandar66 Terpercaya | Poker Online |BandarQ Terpercaya | DominoQQ Online


BENER CAPSA DOMINO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *