Joko Widodo Targetkan Raup 65 Persen Suara di Sumut

Caleg PDIP Dapil Jakarta Diberi Pembekalan Oleh Jokowi

Dalam Negri Liputan46 Politik Uncategorized

Caleg PDIP Dapil Jakarta Diberi Pembekalan Oleh Jokowi

Caleg PDIP Dapil Jakarta Diberi Pembekalan Oleh Jokowi  liputan46 – Presiden Joko Widodo memberi pembekalan kepada calon anggota legislatif Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan daerah pemilihan DKI Jakarta, di Kantor Sekretariat DDP PDIP DKI Jakarta, Tebet, Jakarta. Selain Jokowi, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan sejumlah pimpinan partai berlambang banteng moncong putih tersebut turut juga hadir.

Gembong mengatakan jika dalam acara pembekalan dan penguatan konsolidasi jelang pemilihan umum 2019, seluruh caleg PDPI Dapil Jakarta akan hadir. Caleg DPRD berjumlah 106 orang, sementara caleg DPR berjumlah 21 orang.

Sejumlah Pasukan Pengamanan Presiden atau Paspampres sudah melakukan persiapan di Kantor Sekretariat DPD PDIP DKI Jakarta. Paspampres mulai mensterilkan lokasi sebelum Jokowi datang ke lokasi. Sejumlah pengurus PDIP juga sudah tampak mendatangi Kantor Sekretariat DPD PDIP DKI Jakarta.

Sebelumnya Presiden Joko Widodo juga sudah menyampaikan tiga arahan yang disampaikan tertutup di hadapan ratusan kepala daerah dan pimpinan DPRD dari sejumlah propinsi dalam rapat konsolidasi H-30 pilpres 2019 di Hotel Borobudur, Jakarta, Minggu (17/3).

Caleg PDIP Dapil Jakarta Diberi Pembekalan Oleh Jokowi


BENER CAPSA DOMINO

Salah satu arahan yang disampaikan adalah hasil survei Jokowi-Ma’ruf selama beberapa waktu belakangan. Dari sejumlah hasil survei diklaim menunjukkan Jokowi-Ma’ruf lebih unggul daripada Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Jokowi juga menyatakan bakal fokus pada sejumlah wilayah yang belum memenuhi target pemenangan.

Ia berharap rentang suara dengan kubu Prabowo-Sandi hanya selisih sedikit. Arahan selanjutnya, kata Jokowi, berkaitan dengan berbagai berita bohong alias hoaks yang makin marak beberapa waktu terakhir.

Mantan Wali Kota Solo itu meminta para pendukungnya agar melawan seluruh berita bohong yang menimpa dirinya dan Ma’ruf. Kemudian pada arahan terakhir, Jokowi meminta agar tak ada masyarakat yang tidak memilih alias golput pada hari pencoblosan 17 April mendatang.

Ia menekankan bahwa pertemuan ini merupakan konsolidasi terakhir sebelum hari pencoblosan April mendatang. Mantan Gubernur DKI ini meminta agar para kepala daerah dan pimpinan DPRD memanfaatkan waktu tersebut untuk melancarkan pemenangan dirinya dan Ma’ruf dalam Pilpres 2019.

Bandar66 Terpercaya | Poker Online |BandarQ Terpercaya | DominoQQ Online


BENER CAPSA DOMINO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *