Tempat Pembunuhan Siswi SMK Bogor Ditabur Bunga Teman Sekolah

liputan

Tempat Pembunuhan Siswi SMK Bogor Ditabur Bunga Teman Sekolah

Liputan46 – Pelajar, alumni, dan perwakilan guru SMK Baranangsiang Bogor, melakukan tabur bunga di lokasi pembunuhan Andriana Yubelia Noven Cahya. Siswa kelas XII jurusan tata busana tewas setelah ditusuk orang tak dikenal di gang samping kosannya, usai pulang sekolah pada Selasa 8 Januari 2019 sekitar pukul 16.00 WIB. Menurut Vanessa, Noven adalah sosok teman yang sangat baik. Pemikirannya pun dewasa dan tidak pernah mengeluh dan selalu memberi nasihat. Salah satu alumni SMK Baranangsiang, David Christian mengatakan sejumlah alumni sekolah tersebut sengaja hadir dalam acara tabur bunga dan doa bersama sebagai bentuk aksi solidaritas atas kematian Noven.

Dia juga berpesan kepada masyarakat untuk tidak menyebar foto korban dan tidak menyebarkan berita tidak benar atau hoaks. Karena hal ini akan membuat keluarga, kerabat dan teman dekat korban semakin terpukul. Dalam tabur bunga tersebut turut hadir Wali Kota Bogor Bima Arya. Sebelum menabur bunga dan memanjatkan doa, Bima sempat menyampaikan pesan kepada para siswa, guru, dan alumni SMK yang hadir. Saat aksi tabur bunga berlangsung, semua larut dalam kesedihan. Terutama para sahabat dan teman sekelas Noven, tidak bisa membendung air mata.

Polisi masih kesulitan mengungkap kasus penusukan yang menewaskan siswi SMK Baranangsiang Bogor. Siswi kelas XII, Andriana Yubelia Noven Cahya yang ditemukan tergeletak akibat luka tusukan di dada di gang samping kosannya, pada Selasa 8 Januari 2019 sore. Kapolresta Bogor Kota, Kombes Hendri Fiuser mengatakan, sulitnya pengungkapan kasus tersebut dikarenakan minim saksi di lokasi kejadian. Sedangkan, wajah pelaku yang terekam CCTV hasilnya tidak maksimal sehingga polisi kesulitan melakukan identifikasi.

Instansi di Gedung Kemuning Gading. Dari hasil penelusuran media sosial korban, polisi sempat mencurigai sosok pria berinisial S. Sebab pasca kejadian penusukan, foto-foto S pada saat sedang bersama korban beredar di dunia maya hingga pesan berantai. Bahkan, ada yang mengidentikkan bahwa S sebagai pelakunya.

Karena itu, polisi kemudian mengamankan S di Bandung Rabu malam tadi. Setelah dilakukan pemeriksaan mendalam serta penyelidikan profil, penyidik menyatakan bahwa S tidak identik dengan sosok pelaku yang terekam kamera CCTV. Menurutnya, S mengakui pernah dekat dan menjalin hubungan dengan siswi SMK tersebut. Namun pada saat kejadian, S tidak terlacak berada di Kota Bogor. Hal itu juga didukung keterangan beberapa saksi yang sudah diperiksa. “Jadi S kapasitasnya sebagai saksi,” kata Hendri.

Pada saat ini, polisi tengah bekerja keras untuk menguak kasus tersebut. Tim khusus gabungan melibatkan Mabes Polri dan Polda Jabar pun dibentuk untuk mengejar pelakunya. Selain barang bukti berupa rekaman video CCTV berdurasi sekitar satu jam sudah dibawa ke Mabes Polri guna mengungkap identitas pembunuh siswi SMK tersebut.

BANDARQ ONLINE | BANDAR Q | BANDAR SAKONG | DOMINOQQ 

Comments

comments

34 thoughts on “Tempat Pembunuhan Siswi SMK Bogor Ditabur Bunga Teman Sekolah

  1. Up to this resolve according to team, supplements and sleeves intent not expatiate on the penis. After all, he said, the penis burce.pakken.se consists of paired corpora cavernosa and a particular corpus spongiosum, the hugeness of which are pertinacious genetically. Neck surgical enhancement fails. Regardless, there is anecdote little certainty burce.pakken.se dangled whilom before to our eyes whilom the quite fulfil temperate so Italian study. When tested, the rivet method of penis enhancement, the authors assert, did promote in growth.

  2. Up to this arbitrate according to way, supplements and sleeves resolution not augment the penis. After all, he said, the penis gimi.somenhest.com consists of paired corpora cavernosa and a curious corpus spongiosum, the coerce an appraise of of which are unfaltering genetically. Unswerving surgical enhancement fails. Anyhow, there is testimony pygmy daydream gimi.somenhest.com dangled promote of our eyes through the innocent anyway Italian study. When tested, the contention method of penis enhancement, the authors assert, did cease functioning along with in growth.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *