Resmi Dijual di Indonesia iPhone X Terbaru Dibandrol Mulai dari Rp15 Juta

liputan

Resmi Dijual di Indonesia iPhone X Terbaru Dibandrol Mulai dari Rp15 Juta

Liputan46 – Erafone yang menjadi anak perusahaan Erajaya Group, dengan resmi mengumumkan harga jual iPhone XS dan iPhone XR melalui situs resminya. Akan tetapi, Erafone belum mengungkap harga jual untuk iPhone XS Max.

Dilansir melalui situs resminya, iPhone XR dijual mulai dari harga Rp15,2 juta (64 GB), Rp16,5 juta (128 GB) dan Rp18,3 juta (256 GB). Pilihan warna yang dibawa mulai dari black, white, blue, coral, yellow, dan red. Sementara iPhone XS dijual mulai dari Rp20,5 juta (64 GB), Rp23,5 juta (256 GB), dan RP27,5 juta (512 GB) dengan pilihan warna silver gray, silver, dan gold.

Harga jual di Indonesia sendiri lebih mahal bila dibandingkan saat Apple mengumumkannya di sela peluncuran di California, Amerika pada 12 September lalu. Apple menjual iPhone XR US$749 atau setara dengan Rp11 juta, XS US$999 atau setara dengan Rp14,7 juta, dan XS Max US$1.099 atau setara dengan Rp16,2 juta.

Selain sudah dapat dipesan daring mulai dari 7 Desember lalu, iPhone generasi terbaru pun telah bisa didapatkan di toko mulai Jumat mendatang. Sebelumnya, pada sebuah keterangan resmi, konsumen pun bisa mendapatkan iPhone terbaru di jaringan Erajaya Group, yakni iBox, Story-i, Urban Republic, Erafone, Infinite, dan mE Gallery.

Sebelumnya diketahui bahwa iPhone XS dan XS Max terlebih dahulu telah mengantongi sertifikasi dari Ditjen Postel Kemenkomifo dengan nomor registrasi masing-masing 58115/SDPPI/2018 serta 58116/SDPPI/2018 dari tanggal 3 Oktober 2018. Sementara untuk iPhone XR dengan nomor registrasi 58144/SDPPI/2018 baru mengantongi sertifikasi tanggal 5 Oktober 2018.

Tiga penerus iPhone X sebelumnya diberitakan secara resmi di Steve Jobs Theater, Cupertino, Amerika pada 13 September. Hanya saja, Wall Street Journal menyatakan bahwa minat konsumen terhadap tiga penerus iPhone X jauh dari perkiraan Apple. Karenanya, perusahaan yang berbasis di Cupertino, Amerika ini dilaporkan mesti memangkas produksi iPhone XS, iPhone XS Max, serta iPhone XR.

DOMINO QQ ONLINE  | BANDARQ TERPERCAYA | SAKONG ONLINE | AGEN QQ 

Comments

comments

14 thoughts on “Resmi Dijual di Indonesia iPhone X Terbaru Dibandrol Mulai dari Rp15 Juta

  1. You should get high-quality grades, but usually are not hi gh quality in crafting an essay | Our professional writers supply the simplest essays in British isles | Rent them these days and acquire the most beneficial rate.

  2. I’ve found plenty of helpful info on your website this page in particular. Many thanks for posting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *