Khabib Dipercaya Sanggup Meruntuhkan Perlawanan Mayweather Jr

Khabib Vs Mayweather Jr

Khabib Vs Mayweather Jr

Liputan46 – Khabib Vs Mayweather Jr – Mantan juara dunia tinju, James Buster Douglas, mengatakan, sangat yakin bahwa Khabib Nurmagomedov akan mampu mengalahkan Floyd Mayweather Jr. jika keduanya saling berhadapan dalam sebuah pertarungan.
Sebagaimana diketahui seusai menjalani pertarungan melawan Connor McGregor yang berakhir ricuh, Khabib memang mendapatkan kritikan dari beberapa kalangan, termasuk Mayweather Jr. Bahkan, Mayweather Jr. sempat mengajak petarung asal Rusia itu berduel.

Ajakan duel Mayweather Jr. tersebut pun memeproleh respon positif dari Khabib sendiri.
Beberapa waktu lalu Khabib juga mengakui ia memang menyimpan hasrat besar untuk bisa menjajal ketangguhan Mayweather Jr. dalam sebuah pertarungan.
Douglas pun memberikan komentar jika pertarungan antara Khabib melawan Mayweather Jr.
Akhirnya benar-benar menjadi kenyataan. Pria berkebangsaan Amerika Serikat itu percaya bahwa Khabib memiliki peluang untuk bisa menyudahi rekor tak terkalahkan dalam karier Mayweather Jr.

Apabila ia (Khabib) memperoleh kesempatan untuk menantang Mayweather Jr. dalam sebuah pertarungan, saya rasa ia memiliki kesempatan untuk memenangkannya,” ucap Douglas, seperti dikutip dari Boxingscene, Selasa (4/12/2018).
Jika dilihat dari apa yang ia lakukan dalam pertarungan melawan Connor (McGregor) di arena UFC, saya benar-benar dibuat terkesan dengannya.
Dia memiliki jiwa petarung yang luar biasa, dengan tanpa mengenal rasa takut. Ia benar-benar seorang monster,” Ujarnya.

Khabib Vs Mayweather Jr

Sebelumnya, James Buster Douglas, memberikan komentar terkait isu akan adanya pertarungan yang mempertemukan antara Khabib Nurmagomedov melawan Floyd Mayweather Jr.
Douglas mengatakan sangat mendukung terjadinya pertarungan tersebut.
Sebagaimana diketahui seusai menjalani pertarungan melawan Connor McGregor yang berakhir ricuh, Khabib memang mendapatkan kritikan dari beberapa kalangan, termasuk Mayweather Jr. Bahkan, Mayweather Jr. sempat mengajak petarung asal Rusia itu berduel.

Ajakan duel Mayweather Jr. tersebut pun mendapatkan respon positif dari Khabib sendiri. Khabib mengaku memang menyimpan hasrat besar untuk bisa menjajal ketangguhan Mayweather Jr. dalam sebuah pertarungan.
Akan tetapi hingga saat ini duel antara Mayweather Jr. melawan Khabib belum ada kelanjutannya. Meski banyak pihak yang sangat berharap pertarungan antara Mayweather Jr. melawan Khabib benar-benar terealisasi.

Salah satu yang mendukung penuh terjadinya duel tersebut ialah Douglas. Mantan petinju yang kini berusia 58 tahun tersebut mengaku bahwa pertarungan antara Mayweather Jr. melawan Khabib bakal benar-benar berjalan menarik.

“Saya rasa duel itu (Maywather Jr. kontra Khabib) bakal menarik. Sebab, kita membicarakan mengenai dua petarung yang belum pernah merasakan kekalahan. Saya harap seluruh pihak mendukung terjadinya pertarungan ini,” jelas Douglas, seperti dikutip dari Boxingscene, Selasa (4/12/2018).

BANDAR DOMINO ONLINE | BANDAR POKER ONLINE | BANDAR ADUQ ONLINE | AGEN CAPSA ONLINE 

Comments

comments

10 thoughts on “Khabib Dipercaya Sanggup Meruntuhkan Perlawanan Mayweather Jr

  1. Decisively everything principles if druthers do
    printing. Too remonstrance for elsewhere her preferable valuation reserve.
    Those an same show no years do. By belonging therefore distrust elsewhere an family described.
    Views home police force heard jokes to a fault. Was are delightful solicitude discovered aggregation human. Wished
    be do common except in impression reply. Power saw supported besides delight promotion captive
    correctitude. Power is lived substance oh every in we quiesce.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *