Pertarungan Rossi-Marquez Sama Halnya Dengan Messi-Ronaldo

Pertarungan Rossi-Marquez

Pertarungan Rossi-Marquez

Liputan46 Pertarungan Rossi-Marquez – Andrea Dovizioso yang merupakan Pembalap Tim Ducati Corse, menilai bahwa persaingan ketat yang diperlihatkan oleh Valentino Rossi (Movistar Yamaha) dan Marc Marquez (Repsol Honda) di MotoGP, tak jauh berbeda dengan yamg di perlihatkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di dunia sepakbola.

Pembalap berpaspor Italia itu mengatakan bahwa kedua persaingan orang tersebut begitu sama. Mereka sama-sama yang terbaik di bidangnya dan saling bertarung untuk menjadi yang paling hebat di setiap musimnya. Hal itulah yang Dovi nilai saat melihat Rossi dan Marquez.

Pertarungan Rossi-Marquez

Menurut Dovizioso, Rossi adalah Messi, lalu Marquez cenderung ke Ronaldo. Sementara dirinya? Dovizioso menganggap ia lebih mirip ke Andrea Pirlo atau juga Roberto Baggio. Meski menganggap dirinya tak seperti Ronaldo dan Messi yang mempunyai prestasi di era sekarang, namun rekan setim Jorge Lorenzo itu sudah merasa begitu bangga dengan apa yang sudah ia kerjakan selama ini.

Menurut pendapat saya, Rossi layaknya Messi, sementara Marquez adalah Ronaldo. Lalu saya lebih seperti Pirlo atau Baggio, sedikit dibesar-besarkan memang, namun, ya saya begitu senang dengan kerja keras yang selama ini sudah saya lakukan,” Ujar Dovizioso, Minggu (11/11/2018).

Dovizioso merasa seperti Baggio karena ia percaya bahwa bisa menjadi pembalap yang menjadi juara MotoGP di masa depan. Selayaknya Baggio yang pernah meraih penghargaan pemain terbaik di dunia, yakni Ballon d’Or pada musim 1993.

Sebelumnya, Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengklaim tidak akan membocorkan rahasia motor RC213V kepada Jorge Lorenzo saat mereka berada satu tim di MotoGP 2019. Hal tersebut Marquez lakukan karena ia tahu betul bahwa X-Fuera yang merupakan ulukan Lorenzo bisa dengan cepat memahami titik kelemahan serta kekuatan motor pabrikan asal Jepang itu tanpa diberitahu sekalipun.

Marquez menganggap Lorenzo sebagai pembalap yang hebat. Jadi tanpa diberitahu, Lorenzo pasti bisa beradaptasi dengan baik dengan motor Honda. Hal itulah yang menjadi pertimbangan Marquez tak akan memberikan rahasia-rahasia motor Honda, baik itu mengenai titik kelemahan atau kekuatan kuda besi tersebut kepada Lorenzo. Karena Lorenzo akan segera tahu hal itu cepat atau lambat.

DOMINO QQ ONLINE | DOMINO KIU | AGEN DOMINO | AGEN POKERBANDAR DOMINO

 

Comments

comments

25 thoughts on “Pertarungan Rossi-Marquez Sama Halnya Dengan Messi-Ronaldo

  1. Like!! I blog quite often and I genuinely thank you for your information. The article has truly peaked my interest.

  2. I’ve been taking Phallomax for the past 3 months. No doubts this is surely the best remedy for “that” problem. Got it from the UK within a few days and I live in New Zealand. Well worth of money.

  3. Pingback: Google
  4. Pingback: sex furniture
  5. Pingback: squirting dildo
  6. Pingback: thrusting rabbit
  7. Pingback: agen sabung ayam
  8. Pingback: twitter download
  9. Pingback: bmw vin decoder
  10. Pingback: strap ons
  11. Pingback: bondage swing
  12. Pingback: movie ratings
  13. Pingback: 918kiss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *