Lorenzo Sebut Dirinya Tidak Beruntung Dalam Balapan MotoGP 2018

Lorenzo Tidak Beruntung di MotoGP 2018

Lorenzo Tidak Beruntung di MotoGP 2018

Liputan46 – Lorenzo Tidak Beruntung di MotoGP 2018 – Jorge Lorenzo selaku Pembalap Tim Ducati Corse, cukup menyayangkan kebersamaannya bersama Ducati yang tidak berakhir dengan manis.
Melihat begitu kompetitifnya performa Desmosedici GP18 musim ini, Lorenzo pun mengatakan jika dirinya hanya kurang beruntung.

Pembalap berjuluk X-Fuera itu memang membuktikan jika ia sanggup bersaing dengan para pembalap dari tim pabrikan lain.
Pembalap berusia 31 tahun itu bahkan mendapatkan tiga kemenangan memasuki pertengahan musim 2018.
Akan tetapi, lagi-lagi Lorenzo harus didatangi kesialan karena cedera usai terjatuh di MotoGP Aragon 2018.
Kesedihan itu sangat dirasakan sang pembalap karena motor Desmosedici kepunyaannya mempunyai potensi untuk bersaing dengan pembalap lain.

Lorenzo Tidak Beruntung di MotoGP 2018

Kami tidak mampu menghadirkan gelar Juara Dunia pada dua musim belakang. Padahal, Saya melihat kami punya potensi untuk itu.
Saya rasa jika kami mempunyai beberapa musim lagi, kami bisa mencapai tujuan itu. Saya jatuh dua kali tahun ini dan cedera, jadi saya benar-benar tidak beruntung,” Terang Lorenzo menukil dari laman Speedweek, Selasa (20/11/2018).

Kondisi itu jelas menghentikan kami untuk memperoleh lebih banyak kemenangan. Tapi olahraga kami berisiko.
Tapi secara keseluruhan kami sudah mengembangkan sepeda banyak selama dua tahun terakhir, jadi kami harus bangga dengan itu,” pungkasnya.

Sebelumnya, Jorge Lorenzo menyampaikan salam perpisahan kepada Tim Ducati Corse usai mengaspal di ajang MotoGP Valencia 2018 yang digelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu 18 November 2018.
Penampilan di Valencia merupakan yang terakhir kalinya bagi Lorenzo yang akan membela panji Honda di MotoGP 2019.
Pembalap asal Spanyol itu pun mengucapkan terima kasih kepada Tim Ducati Corse atas kebersamaan selama dua tahun terakhir.
Meski tidak memberikan hasil terbaik, Lorenzo mengaku bahagia bisa pernah memiliki kesempatan menjadi salah satu pembalap Ducati. Ia pun berharap tim pabrikan asal Italia itu bisa mendapatkan hasil lebih baik kedepannya.

Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di sini (Ducati). Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan tim ini, bahkan di saat paling sulit.
Sebagai teman, saya berharap yang terbaik untuk masa depan. Sebagai saingan, tentu saja, saya berharap mereka buruk,” Ujar Lorenzo melansir dari laman Speedweek, Selasa (20/11/2018).
Seperti diketahui, saat ini Lorenzo secara resmi mengakhiri petualangannya di Ducati usai MotoGP Valencia 2018.
Ia akan mulai bekerja bersama dengan tim barunya, Repsol Honda, pada tes di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, yang akan dimulai Selasa (20/11/2018) siang WIB.

DOMINO QQ ONLINE | DOMINO KIU | AGEN DOMINO | AGEN POKER | BANDAR DOMINO 

Comments

comments

9 thoughts on “Lorenzo Sebut Dirinya Tidak Beruntung Dalam Balapan MotoGP 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *