Ballon dOr 2018 Edisi 2018 Tanpa Nama Messi dan Ronaldo

Ballon dOr 2018 Edisi 2018

Ballon dOr 2018 Edisi 2018

Liputan46 Ballon dOr 2018 Edisi 2018 – Dalam satu dekade terakhir, penganugerahan trofi Ballon d’Or hanya diperebutkan oleh dua pesepakbola saja, yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.
Meski begitu, pada penganugerahan Ballon d’Or 2018, Presiden Sepakbola Argentina, Claudio Tapla, percaya bahwa akan melahirkan pemenang baru.

Tapla dengan percaya mengatakan kalau Ronaldo dan Messi tidak memenuhi persyaratan untuk memenangkan Ballon d’Or tahun ini.
Pasalnya, 2018 merupakan tahun digelarnya Piala Dunia, yang mana penilaian disebutnya akan lebih dititik beratkan pada turnamen tersebut.

Ballon dOr 2018 Edisi 2018

Sementara itu, seperti diketahui, baik Ronaldo atau Messi, keduanya gagal membawa negaranya masing-masing bersinar di ajang Piala Dunia 2018.
Adapun kandidat yang dirasa menjadi favorit dalam penganugerahan Ballon d’Or 2018 yakni Kylian Mbappe dari Timnas Prancis dan Luka Modric asal Kroasia.

Saya tidak percaya salah satu dari mereka (Messi dan Ronaldo) akan memenangkan Ballon d’Or tahun ini, karena ini adalah tahun Piala Dunia, dan Piala Dunia diutamakan,” Terang Tapla, seperti dilansir dari Daily Star, Kamis (15/11/2018).

Tetapi, jika Anda membicarakan pemain dalam bentuk yang paling bagus, tidak ada yang lebih baik lagi. Tahun ini mereka (Messi dan Ronaldo) kembali menjadi yang terbaik.
Messi menjadi pencetak gol terbanyak di Eropa (meraih Sepatu Emas Eropa), sedangkan Ronaldo merupakan pencetak gol terbanyak di Liga Champions,

Sebelumnya, Legenda tim nasional (Timnas) Prancis, Laurent Blanc, ikut memberikan komentar terkait persaingan Ballon dOr 2018.
Menurut mantan pelatih Paris Saint-Germain (PSG) itu, Raphael Varane dipercaya sebagai sosok yang paling tepat memenangkannya.

Sebagaimana diketahui, Varane masuk dalam sejumlah nama calon peraih Ballon dOr 2018. Bek Real Madrid tersebut akan bersaing dengan nama-nama besar seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Luka Modric, Kylian Mbappe, hingga Antoine Griezmann untuk jadi peraih Ballon dOr 2018.
Dia sudah berhasil memenangkan empat Liga Champions dengan Real Madrid, dia sudah mencatatkan lebih dari 50 penampilan bersama (Timnas) Prancis.
Capaian ini hampir tidak terdengar bagi orang-orang Prancis, apalagi untuk pemain yang bermain di posisi lini pertahanan,” tutup pria berusia 52 tahun tersebut.

BANDAR SAKONG | DOMINOQQ | BANDARQ | DOMINO QQ ONLINE  | BANDARQ TERPERCAYA

Comments

comments

40 thoughts on “Ballon dOr 2018 Edisi 2018 Tanpa Nama Messi dan Ronaldo

  1. Decisively everything principles if taste do depression. Excessively protest for elsewhere her preferent valuation reserve.
    Those an same breaker point no age do. By belonging therefore suspicion elsewhere an family described.

    Views residence police force heard jokes besides.
    Was are delicious solicitousness disclosed assembling human being.
    Wished be do common leave off in outcome reply. Sawing machine supported as well gladden packaging intent properness.
    Great power is lived means oh every in we hush.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *