Mengenal Alya Nurshabrina Selaku Miss Indonesia 2018 untuk Miss World 2018

Alya Nurshabrina Miss Indonesia 2018

Alya Nurshabrina Miss Indonesia 2018

Liputan46 – Alya Nurshabrina Miss Indonesia 2018 – Tidak terasa, tinggal beberapa hari lagi Alya Nurshabrina, Miss Indonesia 2018 akan bertolak ke Sanya, China.
Keberangkatan Alya ke China ini apalagi kalau bukan untuk mengikuti program karantina dan pergelaran malam final ajang prestisius Miss World 2018.

Jauh-jauh bertolak ke China dan bersaing dengan banyaknya Miss, wanita cantik, pintar, dan berbakat dari berbagai penjuru dunia lainnya.
Alya tentunya tidak main-main untuk mempersiapkan kelebihannya. Ia mempersiapkannya agar bisa tampil maksimal di ajang Miss World 2018 nanti sebagai perwakilan Indonesia.

Persiapan matang Alya, salah satunya dalam perihal gaun yang akan digunakan nantinya. Sebagaimana pantauan Liputan46.com. Rabu (7/11/2018) melalui laman akun Instagram pribadinya (alya.nurshabrina).
Dara lulusan jurusan Hubungan Internasional satu ini dengan gamblang membocorkan sedikit aktivitasnya dalam menyiapkan gaun spesial yang akan ia gunakan untuk sesi talent show di Miss World 2018 nanti.

Alya Nurshabrina Miss Indonesia 2018

Alya terlihat mengunggah sebuah video singkat, yang mempertunjukkan dirinya sedang asyik melukis sebuah gaun dengan menggunakan kombinasi akrilik, dan pilox untuk menghias bagian luar dari gaun tersebut.
Dalam keterangan yang ia tulis, Alya menceritakan bahwa ia mengerjakan ‘lukisan’ spesial di dress-nya tersebut langsung di rumahnya sendiri, tepatnya dengan memanfaatkan ruang garasi. Alya menjalankan proses melukis dress ini sampai larut malam.

Video ini diambil beberapa malam yang lalu, ketika saya tengah menambahkan sentuhan akhir di gaun ini. Kalian semua bisa lihat bagaimana saya bekerja normal sebagai seniman visual dengan tampilan ripped jeans dan goresan cat berantakan ada di bagian tubuh.
Saya mengerjakan ini semua sampai dini hari dengan sendirinya, menyenangkan! Kami memutuskan yang paling baik untuk melukis bagian dengan mengkombinasikan spraypaint/pilox dan acrylic paint, maka dari itu saya harus dengan cepat mengerjakan di garasi depan rumah,” tulis Alya dalam bahasa Inggris sebagai keterangan videonya tersebut.

Masih dalam keterangan video yang sama, Alya juga membeberkan sedikit bahwasanya nanti saat berlaga di Miss World 2018, dalam suatu sesi ia akan mengenakan dress yang ia rancang dan lukis sendiri.
Di mana lukisan tersebut di dalamnya, dikatakan dara berambut panjang ini menyimpan sebuah “kejutan” yang menyiratkan cerita tentang proyek sosial Beauty With a Purpose, cerita tentang negeri Indonesia.
Wah, jadi semakin tidak sabar untuk melihat penampilan Alya berlaga di Miss World 2018 di China, 8 Desember mendatang. Ditunggu ya gan!

BANDAR SAKONG | DOMINOQQ | BANDARQ | DOMINO QQ ONLINEAGEN QQ

Comments

comments

37 thoughts on “Mengenal Alya Nurshabrina Selaku Miss Indonesia 2018 untuk Miss World 2018

  1. Wow, wonderful blog structure! How lengthy have you ever been blogging for? you made blogging look easy. The total glance of your web site is magnificent, let alone the content!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *