Sosok Yang Membuat Man United Terpuruk Bukan Hanya Mourinho

Sosok Yang Membuat Man United Terpuruk Bukan Hanya Mourinho

Sosok Yang Membuat Man United Terpuruk Bukan Hanya Mourinho

Liputan46 – Kiprah Manchester United dalam menjalani kampanye mereka di Liga Inggris musim 2018-2019 memang tidak menjanjikan. Bagaimana tidak dari tujuh pertandingan berlangsung, Man United masih menempati urutan ke-10 dengan torehan 10 poin.

Situasi tersebut pun menjadikan nasib manajer Man United, Jose Mourinho, saat ini berada di ujung tanduk. Bahkan terdengar kabar bahwa masa depan Mourinho sebagai manajer Man United akan diputuskan dalam dua hari ke depan.

Ed Woodward, yang merupakan Wakil Presiden Manchester United, akan mengadakan pertemuan dengan Jose Mourinho dalam waktu dekat ini. Seperti diliput oleh Liputan46.com,, Rabu (10/10/2018).

Sosok Yang Membuat Man United Terpuruk Bukan Hanya Mourinho

Woodward akan berjumpa dengan Mourinho pada dua hari ke depan untuk membicarakan masa depan pelatih asal Portugal tersebut bersama dengan Man United.

Masa depan Mourinho dengan Man United memang dalam pertanyaan besar. Sebab pada musim ini, performa Paul Pogba dan kawan-kawan tak bisa dikatakan baik. Ambil saja contoh kompetisi Liga Inggris 2018-2019.

Akan tetapi menurut pandangan Stan Collymore, yang merupakan salah satu legenda Liverpool, Man United seharusnya tidak perlu mendepak Mourinho. Collymore mengatakan Ed Woodward sebagai biang dari masalah di Man United.

Sebab, Collymore mengatakan Woodward sedang mencoba menjadikan Man United sebagai Los Galacticos-nya Inggris. Ed Woodward tidak sesuai dengan tujuan executive vice-chairman Manchester United.

Dia hanya mencoba memakai model Galacticos, yaitu membeli pemain-pemain dengan nama besar saja, tidak memprioritaskan mendidik permain dari usia muda di dalam skuat.” Ujar Collymore, seperti dikutip oleh sumber terpercaya, Kamis (11/10/2018).

Itu (menjadikan Man United sebagai tim yang mempunyai banyak bintang) tak bisa berfungsi di Inggris seperti yang terjadi di Spanyol, sebab di sana hanya ada dua tim yang bertarung dalam memperebutkan gelar juara,” Tuturnya.

Jika di Liga Inggris, minimal ada empat tim yang bersaing, dan terkadang bisa sampai lima atau enam tim yang memperebutkan gelar juara. Jadi model bisnis yang dijalankan Woodward saat ini mulai gagal dan dia harus melakukan sesuatu,” Tutup pria berusia 47 tahun tersebut.

AGEN DOMINO | AGEN POKER | BANDAR DOMINO | QIUQIU | DOMINO99

Comments

comments

23 thoughts on “Sosok Yang Membuat Man United Terpuruk Bukan Hanya Mourinho

  1. I am commenting to make you be aware of what a fantastic experience my cousin’s child experienced checking your site. She figured out a lot of things, most notably what it is like to have a wonderful coaching spirit to have men and women without problems learn about various complex topics. You truly surpassed people’s expected results. Thank you for producing such warm and friendly, trusted, revealing and also unique tips on the topic to Jane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *