Marquez Menilai Honda Masih Kalah Kelas Dengan Yamaha Dan Ducati

Marquez Menilai Honda Masih Kalah Kelas Dengan Yamaha Dan Ducati

Marquez Menilai Honda Masih Kalah Kelas Dengan Yamaha Dan Ducati

Liputan46 – Marc Marquez yang merupakan Pembalap Tim Repsol Honda merasa motor timnya masih kalah saing dengan dua pabrikan lain di MotoGP, yaitu Ducati dan Yamaha. Karena itu, dirinya pun mengigatkan kru Honda untuk lebih meningkatkan performa motor yang dipakai para pembalapnya mentas di MotoGP.

Penilaian ini diucapkan oleh Marquez usai menjalani balapan di seri ke-15 MotoGP 2018 yang digelar di Sirkuit Buriram, Thailand, Minggu 7 Oktober 2018 siang WIB. Saat itu, Marquez memang sempat tertinggal dari pembalap Ducati dan Yamaha di tengah berlangsungnya perlombaan. Posisi ini harus dijalankan, meski sudah memulai perlombaan dari posisi terdepan.

Marquez Menilai Honda Masih Kalah Kelas Dengan Yamaha Dan Ducati

Beruntung, Marquez bisa tampil trengginas sehingga bisa menyalip Andrea Dovizioso dan Valentino Rossi yang saat itu tengah berada di depannya. Pembalap berjuluk The Baby Alien itu pun akhirnya bisa merebut podium kemenangan di akhir balapan MotoGP Thailand 2018. Sementara itu, posisi kedua diambil Dovizioso dan Rossi bertengger di posisi keempat.

Usai balapan dilangsungkan. Marquez merasa perlu adanya peningkatan signifikan dari performa motor Honda agar hasil yang jauh lebih apik bisa didapatkannya di sesi selanjutnya. Dia pun berharap pertarungan yang ketat dan sengit takkan kembali terjadi di seri-seri berikutnya agar kemenangan bisa didapatkan pembalap Honda dari awal dan dengan cara yang mudah.

Di sini, di Thailand, saya harus menyerang di tikungan karena kami sudah ketinggalan 0,2 detik dari Ducati dan Yamaha. Di sini, tim Jepang benar-benar bekerja keras karena mereka ingin mendapatkan kemenangan gelar di depan bos mereka. Untuk mengalahkan Dovizioso, bagaimanapun, kami masih harus merombak performa motor,” Tutup Marquez, sebagaimana diliput oleh Liputan46.com, Rabu (10/10/2018).

Sementara itu Di lain waktu, Valentino Rossi (Movistar Yamaha) menilai timnya harus fokus untuk memperbaiki kekurangan jika ingin melihat sang pembalap menjadi kampiun MotoGP 2018. The Doctor yang merupakan julukan Rossi mengatakan jika Yamaha tidak segera melakukan perubahan, perebutan gelar juara MotoGP 2018 hanya akan melibatkan dua tim, yakni Ducati dan Honda.

ADUQ ONLINE | AGEN TERPERCAYA  | JUDI ONLINE | DOMINO QQ ONLINE | DOMINO KIU

Comments

comments

19 thoughts on “Marquez Menilai Honda Masih Kalah Kelas Dengan Yamaha Dan Ducati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *