Laga Premier League Antara Liverpool vs Man City Berakhir Imbang

Laga Premier League Antara Liverpool vs Man City Berakhir Imbang

Laga Premier League Antara Liverpool vs Man City Berakhir Imbang

Liputan46 – Laga Big match yang mempertemukan antara Liverpool menghadapi Manchester City pada laga lanjutan Liga Inggris 2018-2019 yang berlangsung di Stadion Anfield, Minggu (7/10/2018) berlangsung dengan sangat ketat. Alhasil, pada Laga tersebut tak ada satu pun gol yang tercipta dari kedua tim.

Babak Pertama:

Liverpool yang tampil di depan publik sendiri sangat terlihat ingin langsung mengambil alih permainan sejak peluit awal dibunyikan. Akan tetapi, pada kenyataannya justru Man City lah yang memperoleh kesempatan untuk menyerang pertama kali. Meski begitu, The Reds yang merupakan julukan Liverpool mampu menciptakan serangan balik. Tim asuhan Jurgen Klopp itu mencoba berbagai cara untuk memecah lini pertahanan Man City yang begitu tersusun rapi. Karena bek tengah Man City, yakni John Stones dan Aymeric Laporte, bermain sangat baik di babak pertama tersebut.

Hingga waktu menunjukkan pertandingan sudah mendekati menit ke 45, kedua tim masih tampak kesulitan untuk menciptakan gol. Bahkan, baik Liverpool dan Man City tak mempunyai kesempatan untuk menciptakan tembakan yang mengarah tepat ke gawang. Tak ayal, karena saking ketatnya laga di babak pertama tersebut, kedua tim harus mengakhiri Laga dengan Hasil 0-0 ketika wasit meniup peluit tanda babak pertama berakhir.

Laga Premier League Antara Liverpool vs Man City Berakhir Imbang

Babak Kedua:

Memasuki babak kedua, permainan tidak terlalu banyak berubah. Kedua tim masih bermain secara terbuka sehingga cukup banyak peluang yang tercipta, baik itu untuk Liverpool maupun Man City. Meski banyak memperoleh peluang, hasil pada laga tersebut tetap tak berubah. Buruknya penyelesaian akhir dipercaya menjadi alasan mengapa Liverpool dan Man City selalu gagal untuk menciptakan gol.

Pergantian pemain pun dijalankan oleh pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, dan juga juru taktik Man City, Josep Guardiola, pada lini serang mereka. Seperti Liverpool memasukan Sturridge yang mengantikan Firmino. Lalu Man City yang memainkan Sane dan Gabriel Jesus untuk menggantikan Aguero dan Stertling. Akan tetapi, pergantian para pemain penyerang dari kedua tim ternyata tidak berpengaruh besar terhadap jalannya pertandingan yang dilangsungkan di Anfield Stadium tersebut. Lagi-lagi permainan justru lebih banyak terlihat melibatkan lini tengah lapangan.

Sebenarnya, Man City memperoleh peluang emas di 10 menit pertandingan ingin usai. Pasalnya, tim asuhan Guardiola itu mendapatkan hadiah tendangan penalti oleh wasit karena Van Dijk melanggar Sane di dalam kotak pinalty. Namun, Mahrez yang dipercaya untuk menjadi algojo, gagal menceploskan bola ke gawang Liverpool. Tendangan mantan pemain Leicester City itu justru melambung tinggi di atas mistar gawang. Peluang emas Mahrez itu menjadi satu-satunya kejadian yang sangat vital di sisa pertandingan antara Liverpool vs Man City. Tak lama, wasit pun meniupkan peluit panjang pertanda Laga berakhir. Skor 0-0 tetap tidak berubah sejak awal Laga hingga Pertandingan usai.

Laga Premier League Antara Liverpool vs Man City Berakhir Imbang

BANDARQ | DOMINO QQ ONLINE  | BANDARQ TERPERCAYA | SAKONG ONLINE | AGEN QQ

Comments

comments

2 thoughts on “Laga Premier League Antara Liverpool vs Man City Berakhir Imbang

  1. My brother recommended I might like this website. He was totally right. This post truly made my day. You can not imagine simply how much time I had spent for this information! Thanks!

  2. cheers for posting this post. I am definitely tired of struggling to find relevant and intelligent commentary on this subject. Everyone nowadays seem to go to extremes to either drive home their viewpoint or suggest that everybody else in the globe is wrong. cheers for your concise and relevant insight.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *