Denny Sumargo dan Pacar Rutin Lakukan Konseling Jelang Pernikahan

Denny Sumargo dan Pacar Rutin Lakukan Konseling Jelang Pernikahan

Denny Sumargo dan Pacar Rutin Lakukan Konseling Jelang Pernikahan

Liputan46 – Menjelang pernikahan, tentu sudah banyak yang dilakukan pasangan Denny Sumargo dan sang calon istri, Dita Soedarjo. Sayangnya, pria 37 tahun ini menyebutkan bahwa dirinya baru 50 persen mempersiapkan hari bahagianya tersebut.

Selain tetap sibuk soal perintilan pernikahan, pasangan yang telah melangsungkan pertunangan beberapa saat lalu ini mengaku sedang melakukan konseling pernikahan.

Bahkan hal tersebut ia jalankan sembari mengurus surat-surat yang akan ia pakai untuk mendaftarkan pernikahan mereka ke Catatan Sipil.

Kalau untuk kami berdua, kalau masalah pernikahan, dan yang lebih serius kita planning tetap,” Ujar Denny Sumargo yang ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2028).

Denny Sumargo dan Pacar Rutin Lakukan Konseling Jelang Pernikahan

Dan kita juga sambil mengurus surat-surat, ada beberapa surat surat kita belum cocokan. Ada dari gereja kita harus menyelesaikan kelas konseling pernikahan,” Lanjutnya.

Mengenai bimbingan konseling pernikahan, Dita menilai bahwa hal tersebut adalah permintaannya untuk dilakukan sebelum menghadapi kehidupan baru bersama Densu. Pasalnya, ia mengatakan bahwa sifat manja dan egoisnya harus bisa diubah saat kelak sudah menjadi seorang istri.

Pernikahan itu kan berat ya dan saya masih mirip anak kecil. Egois loh. Saya harus belajar jadi istri bagaimana dan pernikahan kan bukan buat kita saja, tapi buat Tuhan juga,” Imbuhnya.

Itu pertanggungjawaban kita jadi tidak main-main kita harus sekolah dan belajar lagi aku tidak pernah menjadi istri seumur hidup,” Terangnya.

Sebelumnya Densu mengatakan bisa memperoleh rejeki dan bertemu dengan sosok Dita Soedarjo yang tahun depan akan menjadi istrinya, pria berdarah Minangkabau-Tionghoa mengatakan sangat bersyukur. Terlebih tidak semua orang bisa mendapatkan rejeki seperti dirinya.

Saya mempunyai harapan ke depannya segala sesuatu bisa saya jalani dengan rasa bersyukur, karena sebenarnya hidup saya sudah lebih dari cukup. Apa sih yang saya yang tidak dikasih kesempatan sama Tuhan untuk menikmati yang orang lain belum tentu bisa mendapatkan itu,” Ujarnya.

Harapan saya, saya bisa terus menjadi orang yang lebih baik. Saya harus banyak memperbaiki hal-hal yang tidak bagus. Dan usia saya yang semakin tua saya banyak dikenal orang dari karya. Karena saya melakukannya dengan hati saya, saya menyukainya dan yang paling pasti, saya memberikan manfaat bagi orang banyak,” Tutupnya.

ADUQ ONLINE | AGEN TERPERCAYA  | JUDI ONLINE | DOMINO QQ ONLINE

Comments

comments

8 thoughts on “Denny Sumargo dan Pacar Rutin Lakukan Konseling Jelang Pernikahan

  1. Hello there, just became alert to your blog through Google, and found that it’s truly informative. I’m going to watch out for brussels. I’ll be grateful if you continue this in future. Lots of people will be benefited from your writing. Cheers!

  2. Thank you, I’ve just been looking for information approximately this subject for ages and yours is the greatest I have found out till now. But, what about the conclusion? Are you certain about the source?

  3. Great amazing things here. I am very glad to see your post. Thank you so much and i am having a look forward to touch you. Will you please drop me a mail?

  4. This is really interesting, You are a very skilled blogger. I have joined your rss feed and look forward to seeking more of your excellent post. Also, I’ve shared your web site in my social networks!

  5. I¡¦m now not certain the place you are getting your info, however great topic. I must spend a while finding out much more or figuring out more. Thanks for magnificent info I was searching for this information for my mission.

  6. Very nice post. I just stumbled upon your weblog and wanted to say that I’ve truly enjoyed surfing around your blog posts. In any case I’ll be subscribing to your feed and I hope you write again soon!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *