Nama Ayu Ting Ting Masuk Dalam List Prostitusi Online

Nama Ayu Ting Ting Masuk Dalam List Prostitusi Online

Nama Ayu Ting Ting Masuk Dalam List Prostitusi Online

Liputan46 – Penyanyi Ayu Ting Ting kembali menghadapai kabar yang tidak mengenakkan. Perempuan bernama asli Ayu Rosmalina tersebut baru-baru ini namanya masuk ke dalam sebuah akun Twitter yang menjelaskan bahwa dia ikut dalam bursa selebriti yang bersinggungan langsung dengan bisnis prostitusi online.

Meski hanya mencantumkan inisial nama, yaitu AT, tetapi banyak netizen yang langsung jelas menunjuk pada penyanyi yang sudah populer dengan lagu Alamat Palsu tersebut. Pemberitaan mengenai prostitusi online yang melibatkan sederet inisial selebriti kembali terjadi belakangan ini. Jika sebelumnya, dikuak oleh mantan mucikari, Roby Abbas, namun kali ini melalui salah satu akun Twitter yang yang mempunyai nama @Amoy_Angels.

Setelah Dinar Candy dan Nikita Mirzani yang dkabarkan terlibat dalam prostitusi online tersebut, saat ini muncul inisial AT yang diperkirakan oleh netizen merupakan pedangdut bernama Ayu Ting Ting. Saat dimintai keterangan mengenai hal yang baru saja melibatkannya, setelah Ayu memandu salah satu acara, pelantun lagu Alamat Palsu itu langsung kaget dan mengatakan nama Tuhan.

Masya Allah,” Ujar Ayu Ting Ting di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2018). Pedangdut berusia 26 tahun tersebut pun mengatakan tidak pernah mengetahui perkara pencatutan namanya di salah satu akun prostitusi online yang sudah tersebar luas ini. Enggak tahu. Aku benar-benar tidak pernah mengetahui masalah yang beginian,” ungkapnya.

Berbeda lagi dengan hal yang di dapatkan oleh Dinar Candy yang langsung membawa kasus ini ke ranah hukum, Ayu Ting Ting mempunyai pilihan sendiri. Ibu satu anak ini menegaskan memilih untuk tidak peduli dan tidak mengurusi masalah beginian, aku tidak mau menanggapi masalah berikut, yang jelas itu bukan saya dan saya juga tidak mau terlibat masalah itu (Prostitusi Online) , saya benar-benar sangat menyayangkan masalah ini.”Terang Ayu saat di Hubungi oleh Liputan46.com. Jumat, (15/9/2018) Enggak mau peduli deh saya. Urusan saya masih banyak,” Ujar Ayu Ting Ting sambil buru-buru masuk ke dalam mobilnya dan lekas pergi.

Nama Ayu Ting Ting Masuk Dalam List Prostitusi Online

ADUQ ONLINE | AGEN TERPERCAYA  | JUDI ONLINE | DOMINO QQ ONLINE | DOMINO KIU

Comments

comments

24 thoughts on “Nama Ayu Ting Ting Masuk Dalam List Prostitusi Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *